Tips Membuat Pisang bakar madu susu keju Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar madu susu keju. Sedang mencari ide resep pisang bakar madu susu keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar madu susu keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Untuk variasi makanan untuk buka puasa , bisa kita bikin pisang bakar simpel dan mudah. bahan nya juga mudah di dapat. Toping: - Keju cheddar - Cokelat cair. Cara membuat: - Haluskan pisang yang telah direbus - Masukan butter - Susu cair dan gula kastor Cara membuat: - Bakar/panggang pisang di atas pan dengan api kecil sambil digepengkan dengan cara ditekan-tekan - Panaskan pan, tuangkan butter, tunggu sampai.

Pisang bakar madu susu keju Olahan pisang memang selalu jadi primadona, inovasinya semakin berkembang dari waktu ke waktu. Salah satu olahan unik dari pisang yang wajib kamu coba adalah resep pisang bakar gulung, yang bisa juga jadi ide buat usaha. Rasanya manis dan legit bikin semua orang menyukainya. Anda bisa membuat Pisang bakar madu susu keju menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar madu susu keju

  1. sediakan 4 pisang tanduk.
  2. sediakan Keju cedar sy pakai.
  3. Anda perlu Susu indomilk coklat.
  4. Anda perlu Madurasa.
  5. Anda perlu Gula secukupnya dan sesuai selera.

Cara membuat pisang bakar madu enak dan lezat dengan taburan meises dijamin enak sekali. Cari tahu cara membuat nugget pisang keju yang rasanya kriuk dan gurih banget! Cara buatnya pun mudah dilakukan di dapur sendiri. Nutella, meises, keju parut, sringkle, kacang almond, DCC (Dark cooking chocolate) lelehan coklat atau coklat warna warni, selai nanas, greentea, susu kental manis.

Cara membuat Pisang bakar madu susu keju

  1. Setelah dibersihkan dr kulitnya dipotong menjdi 2 bagian lalu dibelah menjd 2 bagian lg kemudian di geprek sebentar spy pd saat dibakar mateng smp kedalam nya kemudian dibakar dgn api kecil dgn menggunakan teflon dan jgn lupa olesi blueband seperti ini hasilnya.
  2. Kemudian diberi toping sesuai selera, klu anak anak sy minta ditaburi keju parut, susu coklat, madu dan sedikit gula dan siap disantap.
  3. Selesai harapan semoga bermanfaat bagi org bnyk dan MERDEKA💪✊.

Resep pisang keju paling terkenal saat ini adalah pisang keju makasar. Bagi warga ibu kota tentunya sudah pernah merasakan nikmatnya pisang keju makasar ini, sebab banyak di jual di pinggir pinggir jalan. Namun demikian tidak ada salahnya untuk mencoba membuatnya sendiri, selain lebih murah. Pisang Bakar Keju Susu (c) Lina Auliani/Travelingyuk. Di cafe ini ada hidangan yang menjadi maskot yaitu Pisang Bakar Keju Susu.