Resep: Pisang Bakar Simpel Banget Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Simpel Banget. Lagi mencari ide resep pisang bakar simpel banget yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar simpel banget yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara membuat pisang bakar coklat keju pakai teflon. Kalau ada panggangan yang bisa dipasang di atas kompor. Resepi cake pisang bakar sangat-sangat simple

Pisang Bakar Simpel Banget Dan ya jujur aja, banyak banget menu jajanan malem yang sering kita temin gak sehat-sehat amat. Sebut aja, roti bakar, martabak, mie, wah banyak deh! Buat kamu-kamu yang cewek wajib hati-hati banget nih kalo umpama ada orang -baik baru dikenal alias udah deket serta akrab- yang ngasih minuman bersoda, jangan sebab dorongan rasa haus ditawarin minuman seger, Cara Membuat Obat Perangsang Wanita kalian sehingga meleng. Anda bisa membuat Pisang Bakar Simpel Banget menggunakan 4 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Simpel Banget

  1. siapkan 6 buah pisang raja matang.
  2. sediakan 1,5 sdm mentega/margarin.
  3. siapkan 50 gr keju, parut.
  4. siapkan 1 sdm susu kental manis (Jika diperlukan).

Pisang termasuk dalam salah satu buah yang mudah didapat di Indonesia. Pisang cocok sekali dibuat sarapan atau sekedar mengganjal perut saat lapar. Cara mengolahnya kebanyakan dibuat dalam campuran kolak. Resep pisang bakar mulai banyak dicari saat ini.

Cara memasak Pisang Bakar Simpel Banget

  1. Kupas pisang, belah menjadi 2..
  2. Lelehkan 1/2 sdm margarin di wajan teflon. Panggang pisang hingga sedikit gosong-gosong. Lakukan hal yang sama hingga pisang terpanggang semua..
  3. Parut keju di atas Pisang Bakar. Jika suka manis yang mengigit, tambahkan susu kental manis..

Pisang bakar dengan taburan keju selain lebih nikmat juga menyehatkan. Pisang bakar keju ini menjadi olahan alterntif yang menyehatkan terutama bagi para orang tua yang ingin mengurangi kolesterol dalam tubuh. Pisang, buah segala musim yang banyak ditemukan di negara tropis seperti negara kita ini memang bermanfaat sekali buat kehidupan. Sama seperti kelapa, pohon pisang juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam hal yang berguna buat kehidupan. Dari daunnya yang bisa untuk membungkus.