Bagaimana Memasak Pisang bakar teflon toping keju Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar teflon toping keju. Anda sedang mencari ide resep pisang bakar teflon toping keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar teflon toping keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Halo. selamat berjumpa lagi di dapur ijo Saat ini kita akan membuat pisang teflon dengan toping coklat keju dan susu Oke langsung aja yuk kita simak video. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara membuat pisang bakar coklat keju pakai teflon. Kalau ada panggangan yang bisa dipasang di atas kompor.

Pisang bakar teflon toping keju Cara membuat: - Haluskan pisang yang telah direbus - Masukan butter - Susu Cara membuat: - Panaskan panggangan/teflon, beri margarin secukupnya, bakar pisang dengan api kecil hingga matang kedua sisinya - Tata dalam piring, beri toping susu. Pisang yang dibakar lalu ditambah keju parut, cokelat, dan susu kental manis, emang juara banget sih buat disantap sebagai camilan di akhir pekan. Simpel banget cuma pakai teflon, lihat videonya sampai habis ya. Anda bisa membuat Pisang bakar teflon toping keju menggunakan 4 bahan dan 1 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar teflon toping keju

  1. Anda perlu 2 buah Pisang tanduk potong jadi 4 bagian (penyetkan).
  2. Anda perlu secukupnya Keju cheddar.
  3. Anda perlu sesuai selera Susu kental manis.
  4. Anda perlu secukupnya Margarin.

Siapkan teflon atau wajan yang tidak lengket. Olesi dengan mentega, kemudian panggang rotinya. Gunakan api yang sedang untuk memanggang. Kemudian beri sedikit ceres dan sedikit Coklat toping dan beri hiasan cery , Dan Roti Bakar Pisan Susu Coklat Keju Ice Cream Siap disajikan.

Langkah langkah membuat Pisang bakar teflon toping keju

  1. Panaskan wajan teflon dan beri olesan margarin, kemudian taruh pisang nya panggang dgn api sedang cenderung kecil dan klu sudah mulai kecoklatan balik sebelah sisihnya sambil diolesi dgn margarin. Angkat dan tata dipiring dgn di beri susu kental manis dan parutan keju cheddar diatasnya, bisa jg ditambah toping coklat meses Ceres..

Donat pisang Toping coklat campur keju. Pernahkah Anda bila melihat pisang pasti ingat anak? Pisang adalah salah satu makanan favorit di Tidak berapa lama membuat kue donat. Toping coklat dan keju sudah saya beli seminggu yang lalu. Toping apa yang paling pas buat pisang bakar?