Tips Memasak Pisang Bakar Keju Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Keju. Lagi mencari inspirasi resep pisang bakar keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Resep pisang bakar mulai banyak dicari saat ini. Pisang bakar dengan taburan keju selain lebih Pisang bakar keju ini menjadi olahan alterntif yang menyehatkan terutama bagi para orang tua yang. Masakan Indonesia memang sangat kaya sekali, kali ini kita akan mensajikan Pisang Bakar Keju Bahan : - Pisang Kepok - Blueband - Susu Kental Manis - Keju.

Pisang Bakar Keju Ada juga pisang bakar yang hanya di tambahkan taburan keju dan ada pula dengan taburan meses. Untuk itu, langsung saja di lihat dan simak Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial berikut. Entah itu pisang goreng, bakar, atau rebus. Anda bisa membuat Pisang Bakar Keju menggunakan 4 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Keju

  1. sediakan 3 buah pisang kepok.
  2. siapkan 2 sdm Susu kental manis.
  3. siapkan 1 sdm margarin.
  4. Anda perlu Secukupnya keju parut.

Rasa pisang yang manis dan legit membuatnya jadi kudapan yang sangat pas dan lumayan mengenyangkan di waktu senggang. - Recipe Other : Pisang bakar coklat keju by. Cara Membuat Pisang bakar Tabur keju: Kupas pisang dan belah menjadi dua bagian. Pisang bakar cocok bagi mereka yang ingin mengurangi makanan berkolesterol tinggi. Kamu bisa menambahkan keju atau cokelat di atas pisang bakar untuk menambah kelezatannya.

Cara membuat Pisang Bakar Keju

  1. Siapkan bahan-bahan. Kupas pisang, lalu belah dua..
  2. Panaskan teflon, masukkan margarin. Lalu masukkan pisang. Balik pisang, setelah berubah warna angkat pisang..
  3. Tata pisang di piring, beri susu kental manis. Setelah itu tabur keju parut di atasnya. Siap disajikan..

Camilan olahan pisang ini memang terkenal gurih dan lezat. Kini keripik pisang muncul jadi Mau cokelat, balado, keju, dan masih banyak lagi lainnya. Susu Cara Membuat Resep Pisang Bakar Coklat Keju Yang Nikmat dan dikerjakan dengan cepat. Cari tahu cara membuat nugget pisang keju yang rasanya kriuk dan gurih banget! Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Nugget Pisang Coklat Keju seperti berikut ini.