Bagaimana Memasak 8. Pisang Bakar Mentega Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 8. Pisang Bakar Mentega. Anda sedang mencari inspirasi resep 8. pisang bakar mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 8. pisang bakar mentega yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Pisang bakar keju ini menjadi olahan alterntif yang menyehatkan terutama bagi para orang tua yang ingin mengurangi kolesterol dalam tubuh. Seperti kita tahu bahwa pisang goreng sangat banyak mengandung kolesterol karena menyerap banyak minyak goreng, sehingga kurang baik bagi mereka. Oles pisang dengan mentega di kedua sisi, lalu bakar pisangnya.

8. Pisang Bakar Mentega Cara Membuat Resep bolu pisang panggang atau banana cake merupakan kue bolu yang terbuat dari pisang yang enak dengan tekstur yang lembut. Kue ini merupakan salah satu cemilan favorit banyak keluarga dikarenakan mudah dan sederhana bahan bahannya. Tetapi banyak yang salah dalam cara membuat. Anda bisa memasak 8. Pisang Bakar Mentega menggunakan 5 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat 8. Pisang Bakar Mentega

  1. sediakan 5 buah pisang (saya pakai pisang kapok kuning).
  2. sediakan Mentega.
  3. Anda perlu Meses ceres.
  4. Anda perlu Keju parut.
  5. siapkan 1/2 sachet Skm coklat.

Masak durian, santan, gula, daun pandan, garam sambil diaduk hingga kental dan mendidih. Susun udang atas dulang yang disapu mentega. Bakso bakar identik memiliki rasa pedas. Namun, saat ini sudah sangat beragam, ada pedas manis, madu, dan banyak lainnya.

Cara memasak 8. Pisang Bakar Mentega

  1. Kupas pisang dan potong menjadi dua bagian. Panaskan teflon anti lengket masukkan mentega 1 sdm ratakan. Masukkan pisang, balik pisang jika sudah berwarna keemasan kemudian tiriskan..
  2. Tempatkan pisang di piring saji, tambahkan skm coklat, parutan keju dan meses ceres. Hidangan siap dinikmati :).

Ada berbagai macam olahan bakso bakar dengan bumbu dan saus yang bervariatif, yang bisa kamu coba sendiri. Meskipun banyak dijumpai dan dijajakkan di pinggir jalan. Kemudian celupkan pisang ke dalam coklat coating. Lalu, masukkan pisang ke dalam roti tadi. Panaskan sedikit mentega di teflon, bakar roti hingga kedua sisinya kecoklatan.