Resep: 11. Pisang bakar teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 11. Pisang bakar teflon. Sedang mencari ide resep 11. pisang bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 11. pisang bakar teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Assalamualaikum Karna masih suasana akhir tahun jd aku bakal upload video masakan yg gampang di buat untuk pelengkap cemilan tahun baru, buat yg punya acara. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Cemilan Paling Praktis yaitu Pisang Bakar Teflon. #pisang #teflon #piscok Musik pembuka: Music from freetouse.com Track: Iaan - Colours. Nasi bakar ini khas dengan aroma wanginya, yang menggunakan daun pisang sebagai pembungkus nasi.

11. Pisang bakar teflon Jangan lupa Like kalau suka, komen. Copyright. © © All Rights Reserved. Pisang yang dibakar lalu ditambah keju parut, cokelat, dan susu kental manis, emang juara banget sih buat disantap sebagai camilan di akhir pekan. Anda bisa memasak 11. Pisang bakar teflon menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat 11. Pisang bakar teflon

  1. Anda perlu 6 biji pisang kepok matang.
  2. siapkan Secukupnya margarin.
  3. sediakan Keju.
  4. Anda perlu Meises.
  5. siapkan SKM coklat.

Simpel banget cuma pakai teflon, lihat videonya sampai habis ya. Resep pisang bakar mulai banyak dicari saat ini. Pisang bakar dengan taburan keju selain lebih nikmat juga menyehatkan. Berikut petunjuk praktis bagaimana cara membuat pisang bakar keju yang enak dengan taburan meses.

Cara membuat 11. Pisang bakar teflon

  1. Kupas pisang,kemudian penyet sedikit saja..
  2. Panaskan teflon lalu beri margarin secukupnya kemudian panggang pisang dengan api kecil sampai kecokelatan..
  3. Angkat lalu beri SKM coklat,keju dan meises. Enak looh ini 😙😋.

Kreasi pengolahan pisang yang satu ini ternyata cukup banyak. Resep pisang bolen ini merupakan resep pisang bolen tanpa korsvet, fungsi Korsvet itu selain untuk biar. Roti pisang bakar memiliki rasa yang enak, gurih dan juga lezat. Tak heran jika nama roti pisang bakar ini kian popular di tengah masyarakat kita. Pertama-tama, panaskan dahulu margarin secukupnya pada wajan teflon setelah itu margarin meleleh, panggang pisang hingga matang.