Resep: Pisang bakar krim susu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar krim susu. Sedang mencari ide resep pisang bakar krim susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar krim susu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Cemilan Paling Praktis yaitu Pisang Bakar Teflon. Dalam video kali ini saya akan berkreasi makanan yang terbuat dari pisang Kepok yang bernama pisang panggang susu keju rainbow. Sensai Makan Es Krim Pisang Bakar di Resto Edogin Hotel Mulia Jakarta.

Pisang bakar krim susu Daftar isi Pisang Bakar adalah Kreasi Pengolahan Pisang yang Cukup Diminati Pisang Bakar Sangat Cocok Disajikan Setelah Makan Nasi Salah satunya jadi pisang bakar yang nikmat. Kamu bisa menambahkan keju atau cokelat di. Pisang bakar disini, selalu pas banget tingkat kematangannya, empuk tapi gak lembek, dan rasa bakarannya yang berasa banget, jadi ada efek rasa gurihnya! Anda bisa membuat Pisang bakar krim susu menggunakan 5 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar krim susu

  1. sediakan 3 buah Pisang nangka /lebih.
  2. Anda perlu 2 sdm Krim susu (isian roti).
  3. siapkan 1 btng Keju cheedar.
  4. siapkan 1 bks Messes coklat /rasa lain sesuai selera.
  5. sediakan Susu kental manis putih/coklat.

Pengen yang dingin-dingin sebagai temen pisang bakar kamu? Disini pisang bakarnya bisa pake topping es krim loh! Resep Es Krim Pisang enak dan mudah untuk dibuat. Pisang bakar coklat keju ini menggunakan bahan bahan tambahan susu coklat maupun keju parut, namun demikian tidak menutup kemungkinan jika bunda menggantinya dengan bahan bahan lain seperti meses coklat atau juga meses yang warna warni yang tentunya tampilannya akan lebih menarik.

Cara membuat Pisang bakar krim susu

  1. Kupas pisang, lalu belah menjadi anak kembar, oleskan margarin pada pisang.
  2. Panaskan alat bakar bukan bikin panas tentangga yah bu �, oleskan minyak/margarin sampe meleleh kaya digomblin, klo sy sih pakai teflon anti lengket,.
  3. Letakan pisang diatasa teflon yg sudah dipanaskan, gunakan api sedang, biar gk tutung.
  4. Jangan lupa dibalik pisangnya,, kalo sama mantan lupa juga gpp.
  5. Utk topping parut keju batang sesuai kebutuhan, siapkan SKM, meses utk penabur janji nya,, �.
  6. Kalo pisang udh matang. Siapkan piring terbang,, letakan pisang 1/1 isi krim diatas pisang,tutup pakai pisang lagi dst..
  7. Taburkan semua topping yang sudah disiapkan.

Es krim pisang coklat perpaduan antara buah pisang dan coklat yang disatukan menjadi adonan es krim yang memiliki rasa istimewa dan fantastik. Aroma pisang dan coklatnya akan menjadi satu dalam rasa es krim yang dahsyat kelezatannya dan juga menggelegar di lidah kita. Campurkan maduk, vanilla, dan susu bubuk dan haluskan hingga adonan tercampur rata dan halus. Campurkan cokelat chips atau choco chips dan kacang lalu aduk dengan sendok hingga tercampur. Jadi daripada membeli dengan harga yang cukup merogoh kocek, kamu bisa hemat dengan membuat kue pie ini sendiri.