Resep: Pisang bakar cokelat keju Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar cokelat keju. Lagi mencari inspirasi resep pisang bakar cokelat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar cokelat keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Cara membuat pisang bakar coklat keju ini cukup mudah, bahkan cara pengolahannya juga sederhana dan tidak banyak menggunakan peralatan yang mahal. Cara pembakarannya dengan kompor gas yang biasanya dilengkapi dengan line pembakaran. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara membuat pisang bakar coklat keju pakai teflon.

Pisang bakar cokelat keju Seperti itu yang dapat kami bahas Resep Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial. Untuk bahan hiasan, anda bisa menggunakan bahan lain sesuai yang anda inginkan. - Recipe Other : Pisang bakar coklat keju by. Dan pisang bakar coklat keju ini pas banget disuguhkan dengan cokelat panas. Anda bisa membuat Pisang bakar cokelat keju menggunakan 6 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar cokelat keju

  1. siapkan 5 buah pisang raja matang.
  2. Anda perlu 1 sdm margarin.
  3. Anda perlu Topping ::.
  4. Anda perlu Secukupnya skm putih.
  5. sediakan Secukupnya meses cokelat.
  6. siapkan Secukupnya keju parut.

Tapi buat kalian yang tertarik dengan menu lainnya, bisa banget nyobain aneka macam kopi andalan yang dibuat dari kopi terbaik nusantara. Baik yang panas ataupun es, bisa kalian temui di sana. Cari tahu cara membuat nugget pisang keju yang rasanya kriuk dan gurih banget! Cara buatnya pun mudah dilakukan di dapur sendiri.

Langkah langkah membuat Pisang bakar cokelat keju

  1. Kupas pisang, tekan2 sedikit dengan garpu biar agak gepeng..
  2. Bakar pisang di teflon yang sudah diberi margarin sampai kecoklatan di kedua sisinya..
  3. Angkat pisang, letakkan di piring saji, tambahkan skm, taburi meises dan parutan keju..
  4. Siap disajikan.

Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil. Salah satu variasi olahan pisang yang lezat tapi sederhana adalah Resep Membuat Pisang Bakar Coklat Keju. Penambahan keju dan coklat menambah kelezatan dan harga jual dari pisang, selain itu juga dapat menambah kandungan gizinya. Jajanan olahan pisang seperti pisang coklat, hingga pisang nugget kini mulai semakin menjamur. Lalu, bisakah kita membuat sendiri di rumah?