Resep: Pisang bakar karamel Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar karamel. Anda sedang mencari inspirasi resep pisang bakar karamel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar karamel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Pisang bakar saus karamel yang satu ini adalah jawaban kebingunganmu memilih resep pencuci mulut yang spesial. Segera saja simak resepnya berikut ini! Ternyata pisang tak hanya dapat disajikan menjadi pisang goreng atau pisang rebus saja.

Pisang bakar karamel Dipanggang dalam wajan dengan sedikit mentega, tentu rasanya enak. Apalagi di siram dengan saus karamel. Daftar isi Pisang Bakar adalah Kreasi Pengolahan Pisang yang Cukup Diminati Pisang Bakar Sangat Cocok Disajikan Setelah Makan Nasi Ambil piring saji dan letakkan pisang bakar. Anda bisa memasak Pisang bakar karamel menggunakan 4 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar karamel

  1. sediakan 4 buah pisang kepok.
  2. Anda perlu 1 sdm brown sugar.
  3. sediakan 1-2 sdm susu cair.
  4. Anda perlu 4-5 sdm Air.

Yang pasti, pilihan pisang perlu bersesuaian dengan setiap juadah dan untuk hidangan ini, guru Bahasa Inggeris ini menggunakan pisang awak. Resep Pisang Bakar Karamel, resep pisang goreng, ANEKA JAJANAN TRADISIONAL GAYA BARU. Aneka kue olahan dari bahan pisang sungguh banyak macamnya, banyak kreasi kreasi baru resep kue dari pisang. Resep Puding Pisang Karamel enak dan mudah untuk dibuat.

Langkah langkah membuat Pisang bakar karamel

  1. Geprek pisang kepok sampai pipih, saya menggunakan talenan hhe.
  2. Bakar d teflon smpai matang, sisihkan.
  3. Masak brown sugar bersama air, menggunakan teflon dgn api kecil sampai mengental berbentuk karamel.
  4. Tambahkan susu cair, aduk2 lagi. Matikan api, siram karamel ke atas pisang bakar 😉.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Liat pisang dianggurin kok ya sayang bangett. Nglirik kalender. pisang karamel punya pisang di rumah mungkin boleh coba kue sederhana ini By @herawaty_lu Bahan : Pisang Gula merah Gula. Cara Sederhana Membuat Resep Bolu Karamel Seperti Rumah Sarang Semut. Pisang bakar keju ini menjadi olahan alterntif yang menyehatkan terutama bagi para orang tua yang ingin mengurangi kolesterol dalam tubuh.