Resep: Sate Cumi Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sate Cumi. Anda sedang mencari ide resep sate cumi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate cumi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Sate Cumi Udang Sambal Kecap enak lainnya! Sate cumi yang lagi hits banget ini, kamu bisa mencobanya dengan rasa yang original. Hanya perlu menyediakan bahan yang pasti di rumah selalu ada.

Sate Cumi Rasanya yang lezat menjadikan berbagai olahan sate cumi, sudah di jajakan hampir di seluruh pelosok negeri, baik sebagai jajanan pinggir jalan, menu restaurant, dan warung makan di sekitar kita. Sate cumi buatan bunda siap di hidangkan untuk keluarga, selamat mencoba. Harga Sate Cumi Oriental Untuk Usaha. Anda bisa membuat Sate Cumi menggunakan 5 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sate Cumi

  1. Anda perlu 500 gr cumi.
  2. Anda perlu 20 biji pentol.
  3. sediakan Secukupnya margarin.
  4. siapkan Secukupnya kecap manis.
  5. siapkan Secukupnya saos tomat.

Cara Membuat Sate Cumi Pedas dan Gurih - Bagi anda para penggemar seafood inilah saat yang tepat untuk anda segera membuatnya dengan bahan makanan seafood yaitu cumi-cumi. Berbagai macam jenis olahan makanan yang berbahan dasar cumi salah satunya yaitu sate cumi. Sate cumi merupakan makanan enak yang dibuat dengan cara ditusukkan dengan tusuk sate kemudian dimasak dengan cara dibakar dan. Jika iya, kamu wajib mencoba resep masakan Sate Cumi berikut ini.

Cara memasak Sate Cumi

  1. Cuci bersih cumi, lalu potong2..
  2. Potong2 pentol jd 2 bagian..
  3. Tusuk cumi dan pentol..
  4. Campur margarin, saos tomat dan kecap manis. Lalu oleskan ke sate cumi pentol dan biarkan semalaman di kulkas. Bakar sampai matang..
  5. Siap disajikan dgn mayonaise.

Ya, jajanan asal Thailand itu memang sedang nge-hits di Indonesia. Saking nge-hitsnya, kini banyak sekali bisnis rumahan yang menjual berbagai varian Sate Cumi tersebut. Biasanya, sate cumi sosis bakar selalu hadir di berbagai acara festival kuliner. Biasanya dibanderol dengan harga yang agak mahal dan porsi sedikit. Biar lebih hemat, gak ada salahnya kita bikin sate cumi sosis bakar sendiri.