Bagaimana Memasak Sate pentol Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sate pentol. Anda sedang mencari ide resep sate pentol yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate pentol yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Inovasi dari Pentol yang belum pernah ada sebelumnya. Sate pentol, ook wel pentoel/prentoel/pentul genoemd, is gehakt (waarvan meestal kleine balletjes zijn gedraaid) aan een stokje. Dat gehakt kan van varken, rund of kip.

Sate pentol Stay in touch with PENTOL.net Would you like to receive notifications on latest updates? Indische Saté Pentol - Erik's Asia We maakten al eens eerder de allerlekkerste saté van kip en varkensvlees, maar vandaag gaan we voor een variant die iets minder bekend is. Anda bisa memasak Sate pentol menggunakan 6 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sate pentol

  1. sediakan 12 biji bakso.
  2. siapkan tusukan sate 3 batang.
  3. sediakan sesuai selera kecap manis.
  4. sediakan sesuai selera sambel kacang/pecel.
  5. siapkan secukupnya bawang merah iris.
  6. Anda perlu secukupnya daun jeruk purut.

Seperti nama yang disandangnya, ciri khas dari Sate Pentul adalah bahan dihaluskan/digiling kemudian dibentuk bulatan lonjong atau pentul/pentol. Membuat Sate Pentul butuh kesabaran seperti membuat. Sate Pentol Timor sate van gekruide gehaktballetjes. Pentol (Bakso tusuk) adalah sebutan untuk jajanan tradisional serupa seperti bakso namun kandungan dagingnya lebih sedikit, terkadang pentol hanya terbuat dari tepung kanji.

Langkah langkah membuat Sate pentol

  1. Tusuk pentol bakso mnyerupai sate.
  2. Bakar diatas arang/api sampai mngeluarkan bau seperti sate.
  3. Angkat,celupkan kedalam kecap dan sambel kacang,,taburkan bawang merah mentah dan daun jeruk.
  4. Siap dihidangkan.

Pentol banyak digemari masyarakat semua usia dan semua kalangan karena harganya yang relatif murah dan rasanya yang. Sate pentol ayam adalah jajanan yang banyak dijual, yuk bikin sendiri biar terjamin kebersihannya! MARKAS SATPEL PP (SATE PENTOL PEDES PONOROGO} WAHYU JOKO SANTOSO and FRIENDS FOUNDATION with GEDE (GD) GAGAL DIET EVENT ORGANISSER also. Mulai dari pentol isi abon, pentol ranjau yang merupakan pentol isi cabai rawit, lalu pentol setan super pedas, pentol tuyul yang sebenarnya berupa pentol kecil-kecil, pentol gila, pentol isi telur. Contribute to radenvodka/PENTOL development by creating an account on GitHub.