Tips Memasak Tumis Kangkung Pentol Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Tumis Kangkung Pentol. Lagi mencari inspirasi resep tumis kangkung pentol yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kangkung pentol yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Kumpulan resep tumis kangkung rumahan dengan bumbu spesial ala rumah makan dan restauran terkenal. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan.

Tumis Kangkung Pentol Lihat juga resep Cah Kangkung Mudah enak lainnya. Jika kamu merasa bosan dengan tumis kangkung yang gitu-gitu aja? Tumis kangkung selalu menjadi pendamping menarik untuk acara santap makan bertema apapun. Anda bisa memasak Tumis Kangkung Pentol menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Tumis Kangkung Pentol

  1. siapkan 1 ikat kangkung.
  2. sediakan 10 biji pentol.
  3. siapkan #Bumbu uleg.
  4. sediakan 3 Bawang putih.
  5. Anda perlu 5 Bawang merah.
  6. sediakan 3 cabe rawit.
  7. sediakan 3 cabe merah besar.
  8. Anda perlu 1 biji Kemiri.
  9. sediakan #Bumbu tambahan.
  10. siapkan Lengkuas.
  11. Anda perlu 1/2 Terasi bakar abc.
  12. Anda perlu Gula garam penyedap.

Selain menyehatkan, hidangan ini begitu fleksibel dipadukan dengan berbagai macam bahan. Lalu rendam dengan air garam sampai serangga atau lumpur pada. Khasiat.co.id - Tumis kangkung merupakan salah satu makanan olahan kangkung yang digoreng. Tentu anda sudah tidak asing dengan makanan yang satu ini.

Langkah langkah membuat Tumis Kangkung Pentol

  1. Siapkn bahan. Cuci bersih. Potong pentol kecil2.
  2. Haluskan bumbu uleg, tmbahkan gula garam penyedap. geprek lengkuas..
  3. Tumis bumbu tambahkan terasi. masukkn pentol. Masukan kangkung. Tmbahkn air sedikit.
  4. Tunggu sampi matang. Tes rasa. Selamat mencoba.

Makanan ini menjadi salah satu kuliner. Langkah pertama panaskan minyak goreng atau mentega secukupnya Agar masakan tumis kangkung yang Anda buat memiliki rasa yang mantap, silahkan. Find tumis kangkung stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Cara Membuat Tumis Kangkung - Masakan satu ini memang menjadi salah satu makanan favorit bagi Untuk membuat tumis kangkung sebenarnya sangat mudah, bahkan untuk pemula sekalipun.