Resep: Sate sosis dan pentol simple Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sate sosis dan pentol simple. Lagi mencari ide resep sate sosis dan pentol simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate sosis dan pentol simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Sate pentol & sosis pedas merupakan salah satu varian menu camilan yang gampang dan bisa dibuat sendiri di rumah ya teman-teman. Jualannya Simple Tapi Hasilkan Ratusan Ribu perhari !! Tips dan Trick Membuat Sate Telur Gulung Sosis Krispi : Setiap kali akan menuangkan adonan telur ke minyak, sebaiknya selalu dikocok telebih dahulu, karena kalau tidak sering-sering Kalau bosan dengan sosis, isian bisa diganti dengan telur puyuh atau bakso pentol agar hasilnya gandut montok.

Sate sosis dan pentol simple Sebab sosis daging tinggi akan kadar lemak dan kolesterol. Bisa menyebabkan obesitas dan penyakit serius lainnya di kemudian hari. Tunggu apa lagi, langsung saja berkreasi membuat sosis untuk keluargamu di rumah. Anda bisa memasak Sate sosis dan pentol simple menggunakan 14 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sate sosis dan pentol simple

  1. siapkan 500 g pentol.
  2. Anda perlu 500 g sosis.
  3. siapkan 1 sdm minyak sayur.
  4. siapkan Secukupnya air (untuk merebus).
  5. siapkan Secukupnya tusuk sate.
  6. siapkan Secukupnya arang.
  7. siapkan Bahan oles :.
  8. siapkan 7 sdm kecap.
  9. sediakan 3 sdm air.
  10. Anda perlu Topping :.
  11. sediakan Secukupnya saus tomat.
  12. Anda perlu Secukupnya saus pedas.
  13. Anda perlu Secukupnya mayones.
  14. sediakan Secukupnya cabai kering.

Berikut resep dan cara membuat sosis dari berbagai bahan yang enak dan. Hidangkan Sosis Gulung Mie yuk untuk bangkitkan selera makannya! Caranya sangat mudah dan Bunda bisa mengajak anak ikut membuatnya bersama-sama. Bunda bisa menyajikan Sosis Gulung Mie sebagai bekal saat sekolah atau camilan saat anak bermain bersama teman-temannya.

Langkah langkah membuat Sate sosis dan pentol simple

  1. Rebus pentol dan sosis dengan di campur minyak sayur 1 sdm selama 10 menit. Tiriskan. Potong-potong sesuai selera dan tusuk. Lakukan hingga habis..
  2. Sebelum di panggang olesi dulu dengan bahan oles hingga rata..
  3. Bakar di atas bara api. Jangan lupa di bolak balik dan sesekali diolesi lagi agar lebih nikmat..
  4. Bila sudah matang angkat..
  5. Sajikan dengan saus tomat, saus pedas, mayones dan taburan cabai kering agar lebih nikmat. Selesai..

Siapkan tusuk sate, masukkan potongan sosis, paprika dan bawang secara berselang-seling. Masak sosis hingga matang, kemudian potong-potong. Tusuk potongan sosis dan nanas dengan tusuk gigi. Siapkan saus dengan mencampur kecap asin, minyak wijen, wijen dan daun bawang ke. Berbicara tentang makanan ini merupakan salah satu makanan yang diolah dari peraduan sempurna antara daging serta resep-resep pelengakap lainya sehingga menciptakan rasa yang istimewa dan unik.