Cara mudah Membuat Pentol Asam Manis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol Asam Manis. Lagi mencari inspirasi resep pentol asam manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pentol asam manis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Pentol Bakso Pedas Manis enak lainnya. Hai gase kali ini aku membuat pentol mercon kalian harus coba y karna rasanya itu enak banget kalian harus coba semoga berhasil Untuk fiber creamnya kalian b. Pentol asam manis pedas ala rumahan; Pentol asam manis pedas ala rumahan.

Pentol Asam Manis Sebenarnya pengen masak telor ceplok saus Inggris,tapi berhubung di sekitar saya gak ada saus inggris ganti putar haluan masak yang simpel saja yaitu tahu asam manis pedas. Resep Pentol Bakar Pedas Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat pentol bakso bakar yang super enak yang mudah buatnya. selamat mencobaa. . Diolesi sambal super pedas, dan dibalut saus asam manis, dua jenis bakso ini patut dicoba. Anda bisa memasak Pentol Asam Manis menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pentol Asam Manis

  1. sediakan Pentol matang siap olah.
  2. sediakan 2 saset saos tomat.
  3. siapkan 1 saset saos cabe.
  4. siapkan 2 pcs bamer.
  5. siapkan 1 pcs baput (me: + yg bubuk).
  6. siapkan Gula, Garam, Lada.
  7. Anda perlu Sedikit kecap manis.
  8. sediakan Larutan maizena.

Tumis Bakso Sosis Asam Pedas Manis. bakso, sosis, bawang putih, bawang bombay, cabe merah keriting, cabe rawit, tomat, Saus tomat Rinka Loumitha. Tumis kacang panjang dan bakso rasa pedas manis. Ini enak mom di makan sama nasi panas. Lihat juga resep Ayam asam manis saus tiram enak lainnya.

Cara membuat Pentol Asam Manis

  1. Siapin bahan. Potong bamer & baput. (Aku pake 1/4 bamer gede yg dr india).
  2. Tumis bamer&baput dgn sedikit minyak. Setelah harum tambahkan sedikit air, masukkan saos, kecap, gula, garam, merica. Aduk rata. Tes rasa..
  3. Setelah di rasa enak di lidah, masukkan pentol. Aduk2 sampai rata..
  4. Setelah air matang (meletup2) tambahkan larutan maizena aduk lg hingga rata & meletup2..
  5. Pentol siap di sajikan. Bs d tusuk2 lalu d bakar. Bs jg masukom wadah dn siap di santap..

Divideo kali ini saya membuat bakso asam manis yang enak dan gampang dibuat. Jangan lupa untuk dicoba Kalian Bisa untuk mengisi waktu luang dirumah saja Masakan ini sangat. BOS Pentol Campur Bumbu Barbeque ( Asam manis ) Bumbu Barbeque ( Asam Manis )nya yang bikin kamu lupa segalanya. BOS Pentol Campur Bumbu Mix ( BBQ + Taichan ) Bumbu Mix ( BBQ + Taichan ), Perpaduan dua rasa yang di satukan membuat kamu tidak ingin meninggalkanya. Assalammualaikum,hai semua kali ini aq mau share resep bikin Mie goreng pentol pedas yang pasti rasanya super duper enak.