Resep: Baso Bakar (no tusuk) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Baso Bakar (no tusuk). Lagi mencari ide resep baso bakar (no tusuk) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal baso bakar (no tusuk) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ide Jualan Baso Bakar Omset Puluhan Ribu, Ratusan Ribu, Jutaan #Sokar #IdeJualan #IdeBisnis #BasoBakar #CaraMembuatBasoBakar #TutorialBasoBakar. Tusuk-tusuk bakso kemudian bakar menggunakan olesan mentega pada baksonya sampai kematangan yang disukai. Hadir dengan konsep yang berbeda dari Bakso lainnya.

Baso Bakar (no tusuk) Hidangan tersebut berasal dari kota Malang. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Bakso bakar merupakan varian dari bakso yang sering kita jumpai pada umumnya. Anda bisa membuat Baso Bakar (no tusuk) menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Baso Bakar (no tusuk)

  1. Anda perlu 15 butir pentol baso ayam.
  2. Anda perlu 2 sdm minyak goreng.
  3. siapkan 1 sdm margarin.
  4. sediakan 1 sdt saus cabe botolan.
  5. Anda perlu 1 sdt saus tomat botolan.
  6. Anda perlu 1/2 sdt kecap manis.
  7. sediakan 1/4 sdt kecap asin.
  8. Anda perlu 1/4 sdt minyak wijen.
  9. sediakan Sedikit garam.
  10. Anda perlu secukupnya air.

Namun bakso bakar dalam penyajiannya Bakso bakar adalah makanan yang mudah divariasi dengan menambahkan rasa lain. Penikmat dari bakso bakar juga tidak kalah. Beside bakso bakar, you can try bakso kuah too, it is a soup version of meatball dish. The taste is average but the queue was a bit much.

Cara memasak Baso Bakar (no tusuk)

  1. Panaskan minyak dan margarin pada teflon anti lengket..
  2. Masukan pentol baso ayam, tambahkan sedikit air agar tidak gosong..
  3. Sambil di aduk cepat masukan semua bumbu bumbu. Aduk hingga semua bahan tercampur rata dengan bumbu dan meresap serta air menyusut..
  4. Tunggu hingga tekstur baso agak sedikit gosong dan berbau harum..
  5. Angkat, dan sajikan. Beri drizzle mayonaise jika suka..

For first visitors, it will be confusing on how we can order. Resep bakso bakar adalah salah satu menu terbaru untuk buka puasa dirumah. Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar. Cara membuat bakso bakar juga lebih sederhana dibandingkan dengan resep bakso lainnya. Bakso Bakar Bu Kaji termasuk salah satu kuliner legendaris di Malang.