Resep: Bakso bakar teflon bumbu madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar teflon bumbu madu. Anda sedang mencari ide resep bakso bakar teflon bumbu madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar teflon bumbu madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Resep bakso bakar khas Malang dan bagaimana cara membuatnya dengan gampang. Panaskan minyak di teflon, lalu tumis bawang putih, cabai rawit, saus cabai, saus tomat, kecap manis Agar bumbu meresap dengan baik, potong sedikit baksonya. Lihat juga resep Bakso bakar madu enak lainnya.

Bakso bakar teflon bumbu madu Kemudian panggang bakso di atas teflon sambil sesekali diolesi bumbu. Tentu saja, kan bumbu ayam bakar teflon nya sama dengan bumbu ayam yang biasanya kita gunakan. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon Kalau cara membuat ayam bakar teflon ini lebih praktis. Anda bisa membuat Bakso bakar teflon bumbu madu menggunakan 12 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar teflon bumbu madu

  1. Anda perlu 25 pentol bakso dikerat.
  2. sediakan >>>Bahan saos<<<.
  3. sediakan 2 siung bawang putih cincang.
  4. siapkan 1/2 sendok bawang goreng.
  5. siapkan 1 bungkus madurasa.
  6. siapkan 2 sendok kecap manis.
  7. Anda perlu 1 sendok saus tiram.
  8. siapkan 1 sendok saus tomat.
  9. Anda perlu 1 sendok saus sambel.
  10. sediakan 1 sendok kecap asin.
  11. Anda perlu 1 sendok makan minyak zaitun.
  12. siapkan 1 sendok mentega untuk memanggang.

Setelah ayam yang digunakan kita beri bumbu sesuai selera, ayam tersebut tinggal di. Merdeka.com - Kepingin menyantap bakso bakar yang tak ribet dibuat? Coba resep sederhana dari Merdeka.com berikut. Bumbu-bumbunya sangat sederhana dan cepat dibuat, tetapi rasanya tak kalah dari bakso bakar yang dibeli di luaran.

Cara membuat Bakso bakar teflon bumbu madu

  1. Aduk rata semua bahan saus dan campurkan kedalam bakso yang sudah dikerat2, fungsi bakso dikerat agar bumbu saus meresap.
  2. Panaskan teflon dan masukkan mentega, setelah mentega cair masukkan bakso, panggang sampai kecoklatan dan siap dihidangkan.
  3. Kalo mau cantik tusukkan bakso dengan lidi yaa, aku gk punya jadi gk pake hhe, gini aja dan malas platting krn keburu laper, 😂😂.

Seperti sate ponorogo, bumbu kacang, sate madura, padang dan banyak lainnya. Bahkan saat ini ada jenis makanan baru yang lagi populer, yaitu sate taichan. Dan terakhir bakar bakso tersebut diatas teflon yang sudah diolesi margarin. Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas. Selain bakso bakar bumbu kecap dan bawang, bakso bakar yang disajikan bersama bumbu kacang layaknya sate ayam juga enak, lho.