Tips Memasak Baso Bakar Bojo Ngamuk Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Baso Bakar Bojo Ngamuk. Anda sedang mencari inspirasi resep baso bakar bojo ngamuk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal baso bakar bojo ngamuk yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Baso Bakar Bojo Ngamuk favorit. Ini saya kasih nama baso bakar 'bojo ngamuk' karena saya bikinnya super pedes. Sepedes mulut istri yg lagi marah besar 😂 #piss Baso Bakar Bojo Ngamuk.

Baso Bakar Bojo Ngamuk Ini saya kasih nama baso bakar 'bojo ngamuk' karena saya bikinnya super pedes. Sepedes mulut istri yg lagi marah besar 😂 #piss Mak Minul. Lihat juga resep Gule ontong paporit bojo enak lainnya! Anda bisa membuat Baso Bakar Bojo Ngamuk menggunakan 12 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Baso Bakar Bojo Ngamuk

  1. Anda perlu 15 butir Pentol / baso. bebas mau baso apa. saya pake baso sapi.
  2. Anda perlu 5 buah tusuk sate.
  3. sediakan Bumbu Olesan & Marinasi :.
  4. sediakan 2 siung Bawang putih.
  5. Anda perlu 2 siung Bawang Merah.
  6. siapkan 8 Buah cabe rawit (jumlah cabe bisa disesuaikan selera masing2).
  7. siapkan 1 sdm Saos sambal.
  8. Anda perlu 1 sdm Saos tomat.
  9. siapkan 4 sdm Kecap manis.
  10. sediakan 2 sdm mentega dicairkan.
  11. siapkan secukupnya garam gula lada.
  12. Anda perlu 2 sdm minyak goreng.

Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Bakso Kitty Kuah Cabai - Sempol. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Bakso Kitty Kuah Cabai - Sempol. Cara Membuat Bakso Bakar Enak Nikmat - Apa itu bakso bakar?

Cara membuat Baso Bakar Bojo Ngamuk

  1. Panaskan wajan lelehkan 2 sdm mentega.
  2. Haluskan bumbu2 : bawang merah, bawang putih, cabe, tambahkan saos tomat saos sambal kecap manis gula garam dan merica. Kemudian tambahkan mentega yg sudah di cairkan. Aduk sampai rata..
  3. Campurkan baso kedalam bumbu. Tunggu sekitar 15 menit..
  4. Tusuk baso dengan tusuk sate..
  5. Siapkan alat pembakaran atau bisa jg dengan teflon happy call. Bakar / panggang baso sampe tingkat kematangan yg diinginkan. Kalau saya suka yg agak gosong dengan bumbu2 agak sedikit menghitam. Jangan lupa di bolak balik agar kematangan merata dan sesekali bisa diolesi sisa bumbu atau kecap...
  6. Sajikan baso bakar dengan saos tomat / saos sambal / kecap dan taburan bawang goreng 😘.

Jawabannya secara logika sudah pasti bakso yang dimatangkan dengan cara dibakar atau dipanggang. Beda halnya seperti bakso yang berkuah dan diberi campuran berupa mie kuning, daun bawang, dlsb. Bakso bakar adalah kreasi jajanan sederhana yang cukup populer di dunia kuliner nusantara. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Bakso Ryan - Wijaya Kusuma. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.