Resep: Bakso Bakar Mentega Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Bakar Mentega. Lagi mencari inspirasi resep bakso bakar mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar mentega yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Kini bakso disajikan dalam beragam cara tak hanya berkuah tapi ada pula bakso goreng, atau pun bakso bakar. Untuk menikmati kelezatan menu bakso yang istimewa kamu tidak lagi harus membelinya dan repot mengantre karena kamu bisa membuatnya sendiri dengan resep yang mudah dipraktikkan di rumah. Masukan bakso jamur yang sudah dibentuk.

Bakso Bakar Mentega Langkah-langkah pembuatan bakso bakar mentega pun begitu mudah. Sajian ini dapat hadir sebagai santapan di akhir pekan ketika berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Anda bisa memasak Bakso Bakar Mentega menggunakan 4 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar Mentega

  1. Anda perlu Pentol Bakso.
  2. siapkan Mentega.
  3. siapkan Saus spicy.
  4. Anda perlu Mayonnaise.

Langkah langkah membuat bakso bakar dan sosis: - Langkah pertama siapkan semua. Bakso Bakar Mentega dapat menjadi variasi sajian anda di rumah. Cara membuat nya sangat praktis dan bahan-bahannya pun mudah untuk didapatkan. Penyajian bakso bakar mentega ini memang cukup sederhana, namun citarasa nya mampu menggugah selera makan anda.

Langkah langkah membuat Bakso Bakar Mentega

  1. Tusuk pentol bakso pakai tusuk sate..
  2. Oleskan mentega secara merata..
  3. Panggang..
  4. Selagi hangat lebih nikmat dengan cocol saus dan mayonnaise..

Resep SATE Telur Puyuh Bakso bakar mentega. Ide masak kilat di saat harus masak cepat. Kebetulan ada stok telur puyuh rebus dan bakso di kulkas. Kedua, oleskan kecap (yang sudah ada sambalnya juga bisa) dan mentega pada tusukan bakso. Ketiga, bakar bakso di atas bara api hingga matang.