Bagaimana Membuat Bakso Tusuk Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Tusuk Bakar Teflon. Anda sedang mencari ide resep bakso tusuk bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso tusuk bakar teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Terimaksih sudah menonton video ini, jangan lupa subscribe dan klik tombol loncengnya ya. Agar kalian bisa berlangganan GRATISS !! Merdeka.com - Kepingin menyantap bakso bakar yang tak ribet dibuat?

Bakso Tusuk Bakar Teflon Panaskan teflon dan lelehkan margarin, masukkan bakso beserta bumbunya. Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah. Cara membuat bakso bakar juga lebih sederhana dibandingkan - Lalu tusuk baksonya dan panggang di Teflon atau panggangan. Anda bisa membuat Bakso Tusuk Bakar Teflon menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso Tusuk Bakar Teflon

  1. Anda perlu 15 pentol bakso.
  2. siapkan � saus :.
  3. siapkan 3 sdm saus Barbeque.
  4. siapkan 1 sdm sambel pedas botol.
  5. sediakan 2 sdm saus tomat.
  6. sediakan 1 sdm olive oil atau minyak goreng.
  7. siapkan 🌿 SAYURAN : paprika, tomat, buncis, daun bawang.
  8. Anda perlu Tusuk sate.

Lihat juga resep Bakso bakar madu enak lainnya. Warung makan santai yang menyajikan sup duren khas sumatera dan bakso Huy guys, pingin ngrasain bakso yang lagi hits di yogyakarta,, pilih aja menu di go food bakso tusuk echo,, dijamin bakal ketagihan dengan rasa. Resep bakso bakar khas Malang dan bagaimana cara membuatnya dengan gampang. Siapa sih yang gak tahu bakso bakar di Trowulan, Pak Man, dan Pahlawan Trip?

Cara memasak Bakso Tusuk Bakar Teflon

  1. Siapkan bahan. Ngabisin simpanan bakso di freezer. Mix saus : saus Barbeque, saus Tomat botol, Sambel botol..
  2. Tusuk bakso diselingi sayuran. Campur semua bahan saus, tambahkan extra virgin olive oil (atau minyak goreng lainnya) aduk rata. Koreksi rasanya..
  3. Tata bakso tusuk di teflon yang telah dioles dengan minyak. Olesi bakso tusuk dengan saus. Panggang hingga kecoklatan sambil dibolak balik dan olesi kembali dengan saus. Sisa sayuran juga diolesi saus lalu dibakar di teflon..
  4. Sajikan. Langsung santap. Atau masukkan ke dalam wadah, buat bekal. Terimakasih dear friends sudah berkunjung..

Sayangnya, buat kamu yang tinggal di luar Malang bakal susah kalau makan bakso bakar asli. Tusuk-tusuk bakso sapi menggunakan tusukan sate. Celupkan terlebih dahulu bakso yang sudah ditusuk-tusuk kedalam bumbu bakso, setela itu bakar diatas bara api atau diatas teflon. bahan Bakso Bakar Bumbu Kacang. bakso-sapi/bakso-ayam secukupnya. tusuk sate secukupnya. Dan terakhir bakar bakso tersebut diatas teflon yang sudah diolesi margarin. ПоÑ?ледние твиты от baso tusuk (@aiiueow). bakso kuah bakso bakar bakso tusukðŸ?™. unknow. baso tusuk ретвитнул(а). Nama Bakso Tusuk Bu Sainah memang cukup populer, bahkan antreannya sampai membludak.