Resep: Bakso bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar. Sedang mencari inspirasi resep bakso bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Bakso bakar identik memiliki rasa pedas. Lihat juga resep Bakso bakar madu enak lainnya. Bakso bakar adalah sebuah jenis hidangan bakso yang dibuat dengan cara dibakar dan kemudian ditusuk memakai tusuk sate sebelum akhirnya diberi bumbu.

Bakso bakar Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah. Bakso bakar ala Malang biasanya diolah dengan saus kecap yang kaya bumbu. Salah satu yang paling banyak diburu penggemar kuliner adalah bakso bakar Pak Man. Anda bisa membuat Bakso bakar menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar

  1. Anda perlu 40 bakso pentol.
  2. siapkan 10 tusukan sate.
  3. sediakan Saus Sambal Jawara.
  4. siapkan bumbu bakar :.
  5. siapkan 4 sdm saus barbeque.
  6. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  7. Anda perlu 1 sdm bawang goreng.

Jajanan bakso bakar cukup diminati oleh masyarakat. Resep Bumbu Bakso Bakar Super Pedas. Jika Anda termasuk penggemar makanan pedas, racikan sambal berikut ini mungkin bikin ngiler. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah Resep Bakso - Makanan khas Indonesia yang tak kalah populer dengan makanan luar negeri iakah.

Langkah langkah membuat Bakso bakar

  1. Rebus bakso sebentar aja, lalu tusukkan masing2 4 buah bakso..
  2. Campur semua bumbu bakar, oles2 ke bakso yg sudah di tusuk, biarkan 10 menit..
  3. Panggang di atas wajan anti lengket sambil di olesin bumbu nya, sampai bakso matang & bumbu menempel terlihat bekas bakaran di bakso..
  4. Sajikan dengan saus sambal Jawara.

Hasilnya gurih dan enak, cocok juga untuk jualan. Resep cara membuat bakso bakar, salah satu jajanan yang ada di pinggir jalan dan restoran yang populer. Beside bakso bakar, you can try bakso kuah too, it is a soup version of meatball dish. The taste is average but the queue was a bit much. Teman Traveler bisa mencium aroma daging berbumbu yang terbakar sempurna di atas.