Resep: Bakso bakar extra pedas Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar extra pedas. Lagi mencari ide resep bakso bakar extra pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar extra pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Challenge Bakso Bakar Extra Pedasss Bakso bakar ini bener-bener pedass gilaaa. Semoga kalian suka dengan video ini. Buat pencinta kuliner yg doyna bakso, kit menyediakan bakso bakar extra pedas rasa dijamin endesss poll.

Bakso bakar extra pedas Yuk kreasikan menu bakso agar tak. Bahan bahan membuat bakso bakar super lezat. Cara Membuat Bakso Bakar Super Pedas Lezat. Anda bisa membuat Bakso bakar extra pedas menggunakan 4 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar extra pedas

  1. Anda perlu Pentol bakso ayam.
  2. Anda perlu Kecap pedas bango.
  3. siapkan Sambal extra pedas indofood.
  4. siapkan Bumbu bakaran.

Silakan anda rebus dulu bakso yang akan dibuat bakso bakar hingga matang, sebentar saja, angkat dan tiriskan. Bagi anda penggemar bakso dan pedas wajib mencoba resep bakso bakar pedas yang dijamin menggoyang lidah. Jangan terlalu pusing untuk memulainya, karena lewat artikel ini anda bisa merealisasikan bakso bakar pedas idaman anda. Ekstra pedas bakso bakar bisa membuat anda ingin menghabiskan bakso bakar ini dengan berbagai sajian pelengkapnya.

Langkah langkah membuat Bakso bakar extra pedas

  1. Panaskan pembakaran.
  2. Olesi bakso dengan bumbu bakar.
  3. Masak hingga setengah matang.
  4. Olesi kecap dan saos.
  5. Bakar kembali dan siap di sajikan.

Lihat juga resep Bakso bakar madu enak lainnya. Tinggal ambil sendiri bakso rebus, tahu. Bakso bakar pedas manis ini cukup berbeda dengan bakso pada umumnya, tidak menggunakan kuah. Cita rasa yang khas melekat pada bakso bakar Bakso bakar pedas manis yang populer ini bisa dijadikan sebagai bisnis menjajikan. Apalagi jika mampu mengelola usaha bakso bakar pedas.