Cara mudah Membuat Bakso Bakar BBQ Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Bakar BBQ. Lagi mencari inspirasi resep bakso bakar bbq yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar bbq yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Jangan ragu ragu untuk menambahkan cabai jika anda suka pedas. Karena bakso bakar juga nikmat sekali jika dibumbui dengan bumbu cabai yang banyak. Bakso bakar BBQ bisa menjadi resep pilihan keluarga.

Bakso Bakar BBQ Untuk tahun baru, buat saja bakso bakar berbumbu gurih sedap. Celupkan bakso rebus ke dalam campuran bumbu. Probieren Sie bakso (Fleischbällchen-Restaurant) Bakar (gegrillt) tatsächlich IMO der Geschmack von bakso Bakar hängt von der. Anda bisa memasak Bakso Bakar BBQ menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar BBQ

  1. Anda perlu 15 buah pentol bakso.
  2. sediakan Saus mayonaise.
  3. sediakan Bahan oles bakar.
  4. Anda perlu 3 siung bawang putih cincang halus.
  5. siapkan 1 sdm Minyak bawang goreng (bisa di skip).
  6. sediakan 1 sdm margarin.
  7. siapkan Bahan saus.
  8. siapkan 2 sdm saus BBQ instan.
  9. Anda perlu 2 sdm saus tomat.
  10. Anda perlu 1 sdm saus sambal (bila ingin pedas).

Bakso bakar ini menggunakan konsep BBQ seperti membakar sate dan sosis. Lihat juga resep Bakso bakar madu enak lainnya. Teman Traveler bisa mencium aroma daging berbumbu yang terbakar sempurna di atas. Bakso bakar ala Malang biasanya diolah dengan saus kecap yang kaya bumbu.

Cara memasak Bakso Bakar BBQ

  1. Cincang halus bawang putih campur dengan margarin dan minyak bawang putih dan bawang putihnya aduk rata..
  2. Tusuk semua bakso dengan tusuk sate, lalu olesi dengan campuran bawang putih margarin tadi..
  3. Siapkan teflon dengan api sedang olesi teflon dengan margari, bakar bakso di atas teflon..
  4. Siapkan saus campur semua bahan saus. Dan oleskan ke bakso yang sudah di bakar dan tuang saus mayonaise. Siap di sajikan..

Salah satu yang paling banyak diburu penggemar kuliner adalah bakso bakar Pak Man. Udang dan cumi jadi andalan saat membuat BBQ. Pilihlah udang dengan ukuran yang agak besar dan cumi yang segar. Anigre - Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Resep bakso bakar khas Malang dan bagaimana cara membuatnya dengan gampang.