Resep: Pentol daging sapi bakar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol daging sapi bakar. Lagi mencari inspirasi resep pentol daging sapi bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pentol daging sapi bakar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Terima kasih sudah menonton video ini! Semoga bermanfaat, bisa menghibur dan mengisi waktu luang anda. Support Channel ini dengan menekan Tombol SUBSCRIBE.

Pentol daging sapi bakar Banyaknya peminat pentol daging, kini makanan bentuk bulat ini sudah ngetren dan populer dimana-dimana. Banyak pula yang menyajikan dengan Yang membuat saya bahagia adalah ternyata bahan-bahan yang digunakan dan cara membuat pentol daging sapi tersebut ternyata sangat mudah dan. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Anda bisa membuat Pentol daging sapi bakar menggunakan 10 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pentol daging sapi bakar

  1. Anda perlu Pentol daging sapi yang sudah jadi.
  2. sediakan 3 bawang putih.
  3. siapkan 6 bawang merah.
  4. sediakan 1 cabe merah.
  5. siapkan 8 cabe rawit.
  6. siapkan 2 lembar daun jeruk.
  7. Anda perlu secukupnya Kacang tanah goreng.
  8. siapkan Kecap.
  9. Anda perlu secukupnya Garam, gula dan penyedap rasa.
  10. siapkan Air.

Pentol bakso dapat disajikan goreng, bakar, dicampurkan dalam masakan, atau disimpan dalam freezer. • Langkah pertama, haluskan daging sapi dengan blender ataupun penggiling daging untuk membuat prosesnya lebih mudah dan cepat. • Haluskan daging sapi. Kemudian masukkan bawang goreng, putih telur, garam, baking powder, merica bubuk, dan kaldu bubuk. Pentol bakso kerap disajikan dengan kuah, atau hanya dengan saus kecap sesuai selera. Pentol bakso kerap ditemukan di berbagai wilayah di Pentol bakso merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

Langkah langkah membuat Pentol daging sapi bakar

  1. Goreng bawang putih dan merah.
  2. Uleg semua bahan tambahkan air dan kecap....
  3. Oleskan bumbu ke pentol yang sudah di tata pakai tusuk sate merata.
  4. Bakar pentolx sampai bumbu mengering kemudian olesi kembali bakar sampai sedikit gosong bumbux.
  5. Sajikan tidak perlu bumbu lagi karena sudah da bumbux.....
  6. Makan sambil minum teh hangat.....
  7. Selamat mencoba mom.....

Olahan daging sapi atau ayam yang dipadukan dengan bumbu membuat. Ada pentol ikan, ayam, dan sapi. instagram.com/njajansik. Pentol atau bakso jadi salah satu makanan favorit sebagian besar orang Indonesia. Ada saja yang mencampurkan dengan daging-daging tak segar, bahkan menambahkan boraks atau kimia pengenyal. Resep Pentol Bakso Daging Sapi Kenyal Sederhana Spesial Asli Enak.