Resep: Pentol Bakar Blue Band Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol Bakar Blue Band. Lagi mencari ide resep pentol bakar blue band yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pentol bakar blue band yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Kentang mengandung karbohidrat yang sering dihindari orang. Padahal, ternyata kentang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Manfaat kentang bagi kesehatan yaitu, mengurangi peradangan, cegah insomnia, mengatur tekanan darah, meningkatkan kesehatan otak, cegah penyakit.

Pentol Bakar Blue Band Masukkan lagi pentol baso yang di bumbui ke dalam teflon. Panaskan teflon (pastikan besar ikan muat di teflon ya), olesi blue band. Setelah panas letakkan ikan di teflon dengan api kecil. Anda bisa membuat Pentol Bakar Blue Band menggunakan 5 bahan dan 9 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pentol Bakar Blue Band

  1. siapkan Pentol.
  2. siapkan secukupnya Blue band.
  3. siapkan secukupnya Kecap.
  4. siapkan 1 siung bawang putih.
  5. siapkan 3 cabe kecil.

Setelah kecoklatan dan dirasa matang, angkat ikan letakkan di piring, beri sedikit perasan jeruk nipis. Watch Queue Queue Biasanya juga dipasangkan dengan pentol ya. Pentol bakar yang sudah populer di masyarakat. Namun kali ini ada sosis bakar, namun tidak hanya serta merta dibakar biasa.

Cara memasak Pentol Bakar Blue Band

  1. Siapkan alat dan Bahan.
  2. Siapkan alat penggorengan, lalu masukkan blue band secukupnya.
  3. Tunggu sampai blue band mencair.
  4. Lalu masukkan pentol yg akan di goreng dengan blue band, aduk sampai blue band meresap di pentol.
  5. Siapkan tusukan pentol.
  6. Masukkan cabe, bawang putih ke dalam cobek, lalu di uleg.
  7. Setelah itu campurkan kecap, oles kepentol yg sudah di tusukan.
  8. Bakar pentol sampai kering,.
  9. Pentol diap di sajikan.

Untuk menghasilkan tampilan yang menggoda, pastinya ada beberapa bahan tambahan rahasia. Lihat saja foto sosis bakar berikut ini, pasti sudah pada ngiler ingin mencicipinya ya. Penticton Indian Band - Health Department. Pentol Bakar Saos BBQ (Benteng Pancasila) Middle Eastern Restaurant. Food & Beverage Company Makanana sekayu musi banyuasin.