Cara mudah Membuat Pentol bakso (Bakso bakar) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol bakso (Bakso bakar). Lagi mencari ide resep pentol bakso (bakso bakar) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pentol bakso (bakso bakar) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. PERHATIAN : Channel Ini Menyajikan Makanan & Jajanan Di Sekitar Kita. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah Bola daging yang kerqp disebut pentol ini memiliki banyak penggemar sampai ke mancanegara. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai macam bakso.

Pentol bakso (Bakso bakar) Olahan daging sapi atau ayam yang dipadukan dengan bumbu membuat rasa pentol bakso selalu bikin ketagihan. cara membuat bakso sapi dan resep bakso rumahan lengkap bahan bikin bakso kenyal serta cara membuat kuah bakso tulang sapi yang enak dan Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka. Akan tetapi saat ini banyak variasi bakso yang tak kalah dengan bakso. Rasanya enak dan gurih, pastinya bikin ketagihan. Anda bisa memasak Pentol bakso (Bakso bakar) menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pentol bakso (Bakso bakar)

  1. siapkan 1/2 kg daging sapi.
  2. Anda perlu 2 butir putih telor.
  3. siapkan 3 ons sagu.
  4. sediakan 8 kotak es batu.
  5. sediakan 1,5 sdt garam.
  6. sediakan 1 sdt lada bubuk.
  7. Anda perlu 7 bh bawang putih goreng.

Bahan yang dipakai hemat, serta hasilnya banyak. Resep cara membuat pentol bakso, merupakan versi hemat dari resep bakso pada umumnya. Dimana tidak semua memakai daging sapi. Lihat juga resep Bakso (Pentol)Kasar enak lainnya! bahan Bakso Bakar Bumbu Kacang. bakso-sapi/bakso-ayam secukupnya. tusuk sate secukupnya.

Cara membuat Pentol bakso (Bakso bakar)

  1. Giling halus daging dan bumbu beri es batu dan putih telor sampai halus. Taruh dibaskom beri bumbu dan sagu aduk rata..
  2. Didihkan air. Bulatkan adonan dg tangan sampai habis lalu rebus bakso sampai matang dan mengapung..
  3. Angkat dan rendam di air es. Lalu tiriskan. Bisa disimpan di freezer..
  4. Buat bakso bakar: ambil bakso beri kecap manis, saos sambal, sedikit minyak gr. Aduk rata. Bakar pake teflon. Dah jadi....

Bumbu-bumbu (bawang merah, bawang putih, kacang tanah yang sudah digoreng, merica. #PELUANG_BISNIS Ayoooo segera di order pentol bakso& pentol tahu timbangan terbuat dari daging sapi+ayam rasa di jamin tidak mengecewakan. Sudah banyak RESELLER yg sukses Para RESELLER segera merapat Ukuran: Krikil, sedang, jumbo Harga ada yang Tentunya bakso bukanlah makanan asing bagi masyarakat Indonesia. Bakso menjadi salah satu makanan nikmat yang disantap dalam berbagai suasana. Makanan berkuah ini tengah menjamur di tengah masyarakat. Makanan yang kerap di jajakan di.