Resep: Pentol Bakar saos BBQ Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol Bakar saos BBQ. Lagi mencari ide resep pentol bakar saos bbq yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pentol bakar saos bbq yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Pentol Bakar saos BBQ enak lainnya! Pentol Bakar saos BBQ pentol bakar ini cocok bgt buat ngemil brg keluarga. baso nya bisa beli yg sudah jadi di pasar atau supermarket. Lihat juga resep Pentol ayam bakar saos kecap enak lainnya.

Pentol Bakar saos BBQ Lihat juga resep Pentol bakar enak lainnya. Kumpulan resep masakan terbaru resep dan cara membuat saus bbq juga berbagai tips memasak. Semua tentang menu masakan sehari - hari dan berbagai tips cara me. Anda bisa memasak Pentol Bakar saos BBQ menggunakan 6 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pentol Bakar saos BBQ

  1. sediakan 1 bungkus bakso (merk apa saja).
  2. Anda perlu 5 sdm saos BBQ (merk apa saja).
  3. sediakan 2 sdm saos tomat.
  4. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  5. siapkan 1 sdm saos sambel (kalo ingin pedas).
  6. sediakan 1/4 sdt bawang putih bubuk.

Pentol Bakar Saos BBQ (Benteng Pancasila) Middle Eastern Restaurant. Jangan ragu ragu untuk menambahkan cabai jika anda suka pedas. Karena bakso bakar juga nikmat sekali jika dibumbui dengan bumbu cabai yang banyak. Ekstra pedas bakso bakar bisa membuat anda ingin menghabiskan bakso bakar ini dengan berbagai sajian pelengkapnya.

Cara memasak Pentol Bakar saos BBQ

  1. Rebus bakso sampai matang.
  2. Campur semua bahan saos dan bubuk bawang putih.
  3. Tusuk2 baso lalu oleskan saos bbq yg sdh dicampur dgn bahan lain.
  4. Bakar atau grill bisa di happycall atau alat pembakaran lainnya sampai matang.

Suara.com - Resep Bakso Pentol Mercon, Juaranya Jajanan Legendaris. Street food alias jajanan kaki lima selalu punya tempat tersendiri di hati pecintanya. Nggak peduli strata sosial, mereka yang mampu setiap hari makan di restoran bintang lima pasti pernah ketagihan sama jajanan pinggir jalan. Terimakasih banyak info resepnya. saya mau tanya. sesudah saos ini selesainkita buat. Kalau kita buat pagi apakah masih bisa dipakai di malam.hari.