Resep: Pentol bakar teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol bakar teflon. Anda sedang mencari ide resep pentol bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pentol bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Pentol bakar teflon @choirunnisa_chacha enak lainnya! Lihat juga resep Pentol bakar enak lainnya. Lihat juga resep Pentol panggang teflon praktis enak lainnya!

Pentol bakar teflon Kemudian, cetak adonan dgn menggunakan tangan sperti pada umumnya. Setelah permukaan bawah panci penuh dengan adonan, lalu nyalakan. - Mulai bakar baksonya diatas Teflon atau di panggangan - Sekali kali balik dan olesi lagi supaya tidak gosong dan bumbunya meresap. Setelah bakso bakarnya berubah warna kecoklatan, angkat dan hidangkan dengan saus sebagai cocolannya. Anda bisa membuat Pentol bakar teflon menggunakan 6 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pentol bakar teflon

  1. sediakan Pentol siap saji.
  2. sediakan 3 sendok saos tomat.
  3. siapkan 3 sendok kecap manis.
  4. siapkan 2 sendok saos tiram.
  5. Anda perlu 1/2 sendok merica.
  6. siapkan 3 buah cabe (opsional).

Hidangkan dengan nasi hangat atau disantap langsung juga nikmat. Panaskan teflon, bakar bakso sambil sesekali dioles bumbu (boleh ditusuk, boleh tidak), bakar hingga matang dan sajikan. Sajikan dengan pelengkap nasi atau lontong agar semakin mantap. Satu lagi ide resep sumbangan pemirsa Endeus.tv, @rizkatmr: Bakso Bakar.

Langkah langkah membuat Pentol bakar teflon

  1. Campur semua bahan,kecuali pentol.
  2. Panaskan teflon.
  3. Bakar pentol beserta bumbunya,kalau aku sih dikit dikit dlu biar bumbunya merata.
  4. Angkat dan sajikan.beri irisan daun bawang atau bawang goreng.

Makanan ini adalah modifikasi dari kuliner yang sangat populer di Indonesia dengan paduan bumbu kacang yang juga Indonesia banget. Buat yang sudah bosan dengan bakso kuah, wajib coba yang satu ini! ยท Kamu juga bisa loh, share ide resep kamu ke kami (terutama yang original), dan jika idemu menarik, kami akan menghubungimu. Saya doyaaan banget yang namanya baso bakar. Kebetulan di kulkas tersedia pentolan.tetapi saya malas buat bakar langsung kayak mamang mamang baso bakar yang di Alkid jogja (ga ada bakaran sate soalnya) , jadi lah tercetus resep enak ini. btw mas pacar ngabisinnya. Browse By Category Pentol Ayam ala abang abang jualan.