Bagaimana Memasak Pentol bakar teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol bakar teflon. Anda sedang mencari ide resep pentol bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pentol bakar teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Assalamualaikum Hallo ketemu lagi di channel youtube aku Di video kali ini aku mau berbagi resep cara membuat pentol bakar teflon yg praktis tanpa. Tempe bakar teflon. si manis asin legit harusnya sih si manis pedes legit tapi kan buat si kecil jdi no pedes² lah cukup petisnya az yg pedes#BanggaKirimReecok kali ini aku reecook resepnya. Bakar sate diatas alat pemanggang, atau bisa diatas teflon sambil diolesi bumbu oles, bolak balik sate panggang hingga matang.

Pentol bakar teflon Pentol Bakar Enak & Sehat silahkan follow Pentol Bakar Enak & Sehat silahkan follow @Pbanksat untuk info promo yang menarik. pin bbm. Pentol (Bakso tusuk) adalah sebutan untuk jajanan tradisional serupa seperti bakso namun kandungan dagingnya lebih sedikit, terkadang pentol hanya terbuat dari tepung kanji. Pentol banyak digemari masyarakat semua usia dan semua kalangan karena harganya yang relatif murah dan rasanya yang. Anda bisa membuat Pentol bakar teflon menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pentol bakar teflon

  1. Anda perlu 25 butir pentol ikan (atau pentol apa sj).
  2. Anda perlu 1 sdm margarine.
  3. sediakan 2 sdm saus tomat.
  4. Anda perlu 2 sdm saus sambal.
  5. sediakan 1 sdm saus tiram.
  6. Anda perlu 1 sdm kecap manis.

Pentol bakar-Bahan dasar dari makanan ini adalah tepung terigu yang dicampur dengan tepung tapioka Lalu diberi bumbu-bumbu sederhana yang membuat pentol bakar diminati banyak orang. Bakulan besok pentol bakar dengan sentuhan selera pedas ala vebby nail. Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar yang diberi bumbu rempah dan olesan. Biaya penggunaan bahan bakar kendaraan merupakan pengeluaran yang penting.

Cara memasak Pentol bakar teflon

  1. Panaskan margarine di wajan teflon.
  2. Panaskan pentol yg telah dikerat2 (tdk pun gpp) di wajan.
  3. Tambahkan saus2 an dan kecap.
  4. Aduk aduk hingga bumbu meresap.
  5. Yummy.. Sederhana tapi endulita��. Boleh ditusuk dg tusuk sate utk tampilan yg cantik..

Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) untuk kendaraan seperti bensin ataupun solar pasti terjadi pada tenggat. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil. Baru olesi bagian atasnya dengan menggunakan margarin dengan merata agar teflon tidak lengket dan adonan menjadi lebih renyah. Pentol bakar ini disajikan dengan menggunakan saus sambal, saus tomat, dan kecap. Keunikan yang dia usung adalah pentol bakar buatannya memiliki kepedasan hingga tiga level.