Resep: Tahu pentol bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Tahu pentol bakar. Lagi mencari ide resep tahu pentol bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu pentol bakar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Pentol bakar/Bakso bakar Andalannya, ragam bakar-bakaran, pentol, tahu, tempe, es kelapa muda hingga macam minuman lainnya. TAHU PENTOL BAKAR DEPAN STATION KAPUAS KULINER JALANAN. Sate Pentol & Pentol Tahu Bakar Bumbu Merah.

Tahu pentol bakar Bumbu merah juga bisa digunakan untuk olesan ayam panggang/bakar, usus bakar, dan sebagainya. Haluskan tahu dengan menggunakan garpu dan tangan. Masukkan semua bahan pentol dan campur sampai semua menyatu. Anda bisa memasak Tahu pentol bakar menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Tahu pentol bakar

  1. siapkan 15 biji Pentol.
  2. siapkan Bumbu halus.
  3. Anda perlu 2 siung Bawang putih.
  4. sediakan 20 biji Cabe Rawit.
  5. siapkan Secukupnya :.
  6. Anda perlu Saos tomat.
  7. sediakan Kecap.
  8. sediakan Garam.
  9. sediakan Merica.
  10. Anda perlu Penyedap rasa.

Rebus adonan pentol dengan besar bulatan sesuai selera. Jangan lupa tambahkan sedikit minyak goreng di air rebusan. Setelah adonan pentol mengapung, angkat dan tiriskan. Panggang dengan ukurann api yang kecil, pentol yang sudah ditusuk tadi sudah dilaburi dengan sedikit kecap manis.

Cara memasak Tahu pentol bakar

  1. Belah pentol sesuai selera.
  2. Haluskan semua bumbu, kemudian masak pada api sedang, jika sudah harum tambahkan saos tomat, kecap dan lainnya.
  3. Setelah matang, siapkan teflon kemudian bakar.
  4. Selamat mencoba.

Pentol Goreng Mekrok Bahan Bahan Cara Membuat Bakso Bakar Enak Nikmat - Apa itu bakso bakar? Jawabannya secara logika sudah pasti bakso yang dimatangkan dengan cara dibakar atau dipanggang. Beda halnya seperti bakso yang berkuah dan diberi campuran berupa mie kuning, daun bawang, dlsb. Cara membuat pentol tahu goreng telur. Jajanan kekinian enak dan mudah membuatnya adalah kue pentol tahu tepung terigu goreng.