Resep: Pentol Bakar Suka Suka Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol Bakar Suka Suka. Sedang mencari inspirasi resep pentol bakar suka suka yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pentol bakar suka suka yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Dan ada juga sebagian orang yang menjadikan kalau pentol adalah sebuah bakso daging sapi yang di campur dengan daging ayam dan di makan tanpa kuah sedap gurih khas bakso. Resep Bumbu Pentol Bakar Kali ini membuat cemilan yang tak biasa yakni pentol bakar bumbu merah. Pentolnya ditusuk pakai tusuk sate kemudian dibakar..

Pentol Bakar Suka Suka Sebenernya ni pentol nggak dibakar juga bisa lsg cocolin bumbu kacang. Tapiii anakku lg suka pentol bakar jadi. Belinya suka suka , ada tahu, bakso isi telur puyuh , pentol kecil tidak ada isinya Adanya ya seperti itu mohon maaf bila kurang bagus dalam pengambilan videonya Dan terimkasih sudah menonton. Anda bisa membuat Pentol Bakar Suka Suka menggunakan 7 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pentol Bakar Suka Suka

  1. siapkan Pentol.
  2. Anda perlu Kecap manis.
  3. sediakan Saos tomat.
  4. sediakan Saos Cabe (optional).
  5. Anda perlu Bawang putih.
  6. sediakan Bawang Merah.
  7. sediakan Taipoka/Maizena.

Suka nyemil jdi bkin pntol goreng aja,ank suka,suami suka saya pun suka😊 Pentol bakso merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Olahan daging sapi atau ayam yang dipadukan dengan bumbu membuat rasa pentol bakso selalu bikin ketagihan. Pentol bakso kerap disajikan dengan kuah, atau hanya dengan saus kecap sesuai selera. Pentol bakso kerap ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Langkah langkah membuat Pentol Bakar Suka Suka

  1. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum...
  2. Siapkan pentol yg sudh matang..
  3. Masukkan saos dan kecap sesuai selera dan kuantitas pentol..
  4. Aduk hingga rata..bila perlu bisa d beri air sedikit saja..
  5. Siapkan larutan maizena atau tepung tapioka. Tambahkan ke adonan pentol lalu aduk kembali hingga bercampur dan meletup kental. Bakar langsung di atas api..
  6. Pentol bakar siap d sajikan. Sy bkin dua versi satu pedas dan satu tidak pedas. �.

Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Bakar FlashKitchen - Suka Miskin. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ayam Bakar FlashKitchen - Suka Miskin. Cara Membuat Bakso Bakar Enak Nikmat - Apa itu bakso bakar? Jawabannya secara logika sudah pasti bakso yang dimatangkan dengan cara dibakar atau dipanggang.