Tips Memasak Pentol Tahu Bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol Tahu Bakar. Lagi mencari ide resep pentol tahu bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pentol tahu bakar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Hai, kali ini kami mau share resep pentol tahu bakar yang mudah dan gak pernah ngecewain rasanya, alias anti gagal. jika video ini bermanfaat bisa like dan share video ini, dan jika ingin request. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep Bakso tahu bakar enak lainnya.

Pentol Tahu Bakar Pentolnya ditusuk pakai tusuk sate kemudian dibakar dengan bumbu merah. Andalannya, ragam bakar-bakaran, pentol, tahu, tempe, es kelapa muda hingga macam minuman lainnya. Lihat juga resep Sate Pentol & Pentol Tahu Bakar Bumbu Merah enak lainnya. Anda bisa memasak Pentol Tahu Bakar menggunakan 13 bahan dan 12 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pentol Tahu Bakar

  1. sediakan 8 sdm Tepung terigu.
  2. Anda perlu 5 sdm Tepung kanji/aci.
  3. siapkan Tahu matang.
  4. Anda perlu Ayam rebusan.
  5. siapkan Tusuk sate.
  6. siapkan Bumbu utk adonan tepung.
  7. sediakan 2 bji Bawang merah.
  8. sediakan 3 siung Bawang putih.
  9. siapkan Daun sledri.
  10. sediakan Daun bawang.
  11. siapkan Bumbu saat membakar.
  12. sediakan Kecap dan bawang merah.
  13. sediakan Minyak goreng (agar tidak lengket).

Cara Membuat Bakso Bakar Enak Nikmat - Apa itu bakso bakar? Jawabannya secara logika sudah pasti bakso yang dimatangkan dengan cara dibakar atau dipanggang. Beda halnya seperti bakso yang berkuah dan diberi campuran berupa mie kuning, daun bawang, dlsb. Panggang dengan ukurann api yang kecil, pentol yang sudah ditusuk tadi sudah dilaburi dengan sedikit kecap manis.

Cara memasak Pentol Tahu Bakar

  1. Masukkan semua tepungnya,dan beri air hangat(bukan panas) smpai kenyal.
  2. Iris tahu dan buka tahunya utk di masukin adonan.
  3. Masukkan smua adonan tepung ke dalam tahunya.
  4. Panaskan panci utk mengkukus tahu..smpai mendidih.
  5. Msukkan smua tahu yg sudah di msukin adonan.
  6. Balik tahu yg mulai di kukus agar tidak bantet/gosong.
  7. Dinginkan terlebih dahulud.
  8. Potong sesuai selera sbelum di bakar.
  9. Tusukkan di tusuk sate yang sudah di siapkan.
  10. Bakar dengan api kecil.
  11. Angkat tahu pentol jika sudah terlihat sdikit gosong..
  12. Sajikan dengan bumbu sate/sambel kecap๐Ÿ˜?๐Ÿ˜?.

Cara membuat pentol tahu goreng telur. Jajanan kekinian enak dan mudah membuatnya adalah kue pentol tahu tepung terigu goreng. Harga jajanan anak anak ini juga terbilang murah meriah. jajanan anak anak SD pentol tahu goreng ini cukup laris karena sebagian besar penggemarnya adalah anak anak sekolah dasar. Seperti ๐Ÿ‘‰ Pentol bakar ๐Ÿ‘‰ Tahu Bakar ๐Ÿ‘‰ Sosis Bakar ๐Ÿ‘‰Sate Jamur ๐Ÿ‘‰Ayam Bakar Lalapan Dan baru - baru ini karena banyak permintaan pelanggan, kami juga menyediakan menu sate Ayam juga. Haluskan tahu dengan menggunakan garpu dan tangan.