Resep: Pentol bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pentol bakar. Anda sedang mencari ide resep pentol bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pentol bakar yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Pentol bakar enak lainnya. Resep Bumbu Pentol Bakar Memang sederhana, siapapun bisa membuatnya tanpa harus melihat latar belakang keahlian si pembuat, termasuk Anda. Lihat juga resep Pentol bakar enak lainnya.

Pentol bakar Dinikmatin pas lapar dan angin yg mulai berontak di musim kemarau. Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Anda bisa memasak Pentol bakar menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pentol bakar

  1. sediakan 500 gr bakso sapi.
  2. siapkan 4 sdm kecap manis.
  3. Anda perlu 3 sdm minyak goreng.
  4. Anda perlu Bumbu halus.
  5. Anda perlu 6 siung bawang merah.
  6. siapkan 3 siung bawang putih.
  7. siapkan 2 buah cabe merah.
  8. sediakan 5 buah cabe rawit(bisa di skip,).
  9. sediakan 1/2 sdt garam.
  10. Anda perlu 1 sdt gula.

Cara Membuat Bakso Bakar Enak Nikmat - Apa itu bakso bakar? Jawabannya secara logika sudah pasti bakso yang dimatangkan dengan cara dibakar atau dipanggang. Beda halnya seperti bakso yang berkuah dan diberi campuran berupa mie kuning, daun bawang, dlsb. Bakso bakar adalah kreasi jajanan sederhana yang cukup populer di dunia kuliner nusantara.

Cara membuat Pentol bakar

  1. Blender atau uleg semua bumbu2 halus.
  2. Tambahkan minyak goreng dan kecap..aduk rata.
  3. Siapkan pentol yg akan dimasak..Masukan pentol kedalam bumbu kecap dan aduk rata.
  4. Tusuk menggunakan tusuk sate..saya kasih 1 tusuk 3 pentol..lakukan hinga habis...
  5. Siapkn bara api..bisa jg dibakar diatas teflon..sambil sesekali diolesi bumbu kecap...bakar hingga kecoklatan..siap dinikmati bundašŸ„°.

Resep bakso bakar bukan hanya dengan kreasi diatas. Anda juga bisa membuat bakso bakar dan sosis dengan cara dan langkah mudah dibawah ini. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Dia memanfaatkan momentum tren makanan pentol bakar yang laris-manis. Kuncinya membuat dagangannya laris, kata dia, antara lain tidak pelit bumbu dan menggunakan bahan-bahan yang segar tanpa pengawet.