Tips Membuat Otak-otak bakar ala ala suki Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Otak-otak bakar ala ala suki. Anda sedang mencari inspirasi resep otak-otak bakar ala ala suki yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal otak-otak bakar ala ala suki yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Akhirnya yah senangnya bisa berbagi resep #alarestodiakhirbulan Setelah bbrp org nanya. Akhirnya tayang jg Bahanya cm Terigu bumbu, tapioka, daun. Assalamu'alaikum wr wb.hallo semua nya.kali ini saya membuat OTAK OTAK BAKAR yang pasti nya enak banget.lbih enak lagi di cocol bumbu kacang.silahkan di.

Otak-otak bakar ala ala suki Otak-otak ikan tenggiri enak dicocol dengan saus kacang. Teksturnya kenyal dengan sensasi rasa gurih dan aroma wangi bakaran daun pisang. Otak Otak Gulung Lumpia adalah salah satu kreasi resep otak-otak. Anda bisa memasak Otak-otak bakar ala ala suki menggunakan 8 bahan dan 12 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Otak-otak bakar ala ala suki

  1. sediakan 1 kg ikan kakap super.
  2. sediakan 500 gr sagu tani.
  3. sediakan 2 butir telur.
  4. sediakan 2 sendok makan bawang putih halus.
  5. Anda perlu 2 sendok mkn garam halus.
  6. siapkan 1 bks santan kara yg kecil.
  7. siapkan 1 btg daun bawang diiris halus.
  8. siapkan 6 siung bawang merah di iris kasar.

Terbuat dari ikan tenggiri, otak-otak memiliki gizi yang baik untuk pertumbuhan anak. Membuat Otak-Otak Gulung Lumpia tidaklah sulit karena menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih. Ada baiknya sebelum terjadi kemunduran fungsi otak, kita melakukan upaya pencegahan sedini mungkin. Berikut beberapa kegiatan yang dapat meningkatkan fungsi otak Permainan ini mengasah otak dan terbukti memengaruhi fungsi kognitif sehingga memperlambat kondisi kepikunan.

Cara membuat Otak-otak bakar ala ala suki

  1. Campur semua bahan.....
  2. Aduk rata....
  3. Adonan memang agak lembek.
  4. Hingga spt ini....
  5. Beri tangan sedikit.tepung sagu.
  6. Bentuk adonan menjadi panjang dan agak lonjong.
  7. Rebus adonan di air mendidih.
  8. Angkat jika sdh terapung kepermukaan panci.
  9. Tiriskan.
  10. Proses bakar:.
  11. Oleskan dengan saos tiram, kecap, saos lalu bakar.
  12. Tara.....jadi deh otak otak bakar dan bisa.dinikmati bersama keluarga tercinta.

Nah, kalau ingin membuat otak-otak bakar, simak dulu tips membuat otak-otak bakar yang satu ini, ya. Otak-otak biasanya terbuat dari bahan utama ikan tenggiri yang kemudian dibungkus dengan daun pisang. Orang-orang yang mampu adalah orang yang cerdas. Mungkin salah satu contoh adalah Cak Lontong. Butuh melibatkan otak untuk bisa tertawa dengan humornya.