Resep: IKAN BAKAR SEDERHANA, SEDAAAAPP #2 Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep IKAN BAKAR SEDERHANA, SEDAAAAPP #2. Sedang mencari ide resep ikan bakar sederhana, sedaaaapp #2 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar sederhana, sedaaaapp #2 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Dari pada beli lauk, lebih baik manfaatin bahan yang ada gengss. Jadi bikin lagi yang simple biar gak pake ribet dan cusss jadilah aku bakar ikan mas ini di atas teplon hahahaha. Dari pada beli lauk, lebih baik manfaatin bahan yang ada gengss.

IKAN BAKAR SEDERHANA, SEDAAAAPP #2 Rasa ikan sendiri sebenarnya sudah enak, jadi bumbu yang sederhana pun akan membawa rasa ikan jadi luar biasa. Baiklah Kali ini kami akan memberikan beberapa aneka ragam resep ikan bakar. Bisa kalian coba sendiri dirumah oke.langsung saja simak dibawah Resep Ikan Bakar - Memasak merupakan salah satu kegiatan yang mungkin sudah menjadi kewajiban bagi seorang ibu rumah tangga. Anda bisa memasak IKAN BAKAR SEDERHANA, SEDAAAAPP #2 menggunakan 13 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat IKAN BAKAR SEDERHANA, SEDAAAAPP #2

  1. siapkan Bahan utama.
  2. siapkan Ikan mas 1 ons(atau apasaja).
  3. sediakan Bahan A. Bumbu oles ikan.
  4. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  5. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  6. sediakan 1/2 sdt lada.
  7. siapkan 1 sdt garam.
  8. Anda perlu Bahan B. Saus kecap.
  9. sediakan 100 gr cabe rawit.
  10. siapkan 3 siung bawang merah.
  11. Anda perlu Bahan C. Olesan ketika masak.
  12. Anda perlu 5 sdm Kecap manis.
  13. Anda perlu 1 sdm margarin.

Ada pula yang menjadikan memasak sebagai satu hobi. Namun, tidak jarang dalam memasak bingung untuk menentukan menu yang pas. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Lihat juga resep Ikan Ekor Kuning Bakar Plus Madu Pedas dan Yummy enak lainnya.

Cara membuat IKAN BAKAR SEDERHANA, SEDAAAAPP #2

  1. Haluskan bahan A lalu oles ke ikan. Tunggu 10 menit atau lebih lama lebih bagus.
  2. Sambil menunggu, Iris bahan B lalu sisihkan.
  3. Sementara itu, nyalakan api yuk, api santai saja, jangan pakai api cemburu🤣. Tunggu hingga keluar asap", tapi jangan sampe teplonmu kebakar yaaa.
  4. Siapkan bahan C lalu aduk untuk olesan ketika setengah matang. Inget ya gengs, di oleh setelah setengah matang uhukk..
  5. Oles yang sabar, bakar yang sabar, api kecil gunanya agar bagian terluar ikan ga cepet gosong, dan bagian dalam merata matangnyaa. 😘😘.
  6. Sudah siap di sajikan deh. Enak banget gengss.

Resep Ikan Bakar bumbu kecap cukup sederhana dan mudah serta hasilnya juga enak. pas buat hidangan keluarga di akhir pekan atau saat ada pesta bersama teman. Apapun jenis ikannya bisa digunakan untuk resep ini, ya paling tidak disesuaikan dengan kesukaan keluarga agar ikan bakar yang dihasilkan segera ludes. Ikan bakar menjadi pilihan karena mudah diproduksi dan memiliki bentuk yang sangat lembut. Kamu juga bisa mengetahui cara budidaya ikan gurame untuk membuat resep ikan bakar yang mudah, sederhana dan tentunya higienis. Karena dengan melakukan budidaya sendiri, kamu bisa menjaga kesehatan bahkan kualitas dari ikan itu sendiri.