Resep: Ikan Mas Gule Kencur ala Oznon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Mas Gule Kencur ala Oznon. Sedang mencari inspirasi resep ikan mas gule kencur ala oznon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas gule kencur ala oznon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan -Fish Santan -Coconut milk KUNYIT -Turmeric Lemon juice Garam Salt Sedikit Terigu -All purpose flour Bumbu. Bawang putih - Garlic Bawang. film semi korea sensasi nonton bokep ala drama. terlalu mahal untuk jadi kenyataan, versi virtual bispak mahal jadi pilihan. Jilbab Cantik Ngajakin Nakep Ikan Kontol.

Ikan Mas Gule Kencur ala Oznon Pelopor gule ikan utuh di Indonesia. Bagi anda yang tinggal di LN dan ingin membawa kencur dari tanah air sebagai stok, simpan kencur dalam wadah dari karton Kalau kebanyakan asam tinggal tambah gulanya Non, mungkin bisa sedikit membantu There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Gule Kepala Ikan Mas Agus, Indonesia yet. Get quick answers from Gule Kepala Ikan Mas Agus staff and past visitors. Anda bisa membuat Ikan Mas Gule Kencur ala Oznon menggunakan 12 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Mas Gule Kencur ala Oznon

  1. siapkan 1 ekor ikan mas, bersihkan potong menjadi 2 bagian.
  2. Anda perlu 1 ikat daun kemangi.
  3. sediakan 5 butir bawang merah.
  4. sediakan 2 butir bawang putih.
  5. siapkan 1 bh kemiri bakar.
  6. Anda perlu 1 cm kunyit.
  7. Anda perlu 1 ruas jari kencur.
  8. Anda perlu 7 bh cabe rawit.
  9. siapkan 3 bh cabe merah keriting.
  10. siapkan Secukupnya gula garam.
  11. Anda perlu 150 ml air.
  12. siapkan Secukupnya minyak goreng.

Note: your question will be posted publicly on the Questions & Answers page. Aroma dan rasa dari akar ketumbar membangkitkan keenakan menu ni. Kalau tak suka daun ketumbar tu boleh skip tak payah letak. Ikan goreng garam dengan kunyit macam biasa.

Cara membuat Ikan Mas Gule Kencur ala Oznon

  1. Kucuri ikan mas dgn cuka dan garam. Aduk rata. Diamkan 10 menit. Lalu bilas smp bersih. Goreng smp garing dgn api sedang..
  2. Haluskan, semua bumbu (sy pakai blender).
  3. Tumis bumbu dgn minyak goreng sm berminyak, wangi dan warna berubah lebih tua.
  4. Tambahkan air, aduk rata dan tunggu smp mendidih lalu masukkan garam dan gula (jika suka)..Aduk rata. Masukkan ikan mas goreng siram2 dgn kuah gulai..masak smp air asat dan kuah mengental.
  5. Masukkan daun kemangi aduk rata, test rasa, jika sudah ok lalu matikan kompor..
  6. Ikan mas Gule Kencur siap disajikan.

Nah jom buat untuk menu tengahari ni. Salah ikan konsumsi yang menjadi peluang usaha adalah ikan mas. Mengapa tidak, ikan yang memiliki harga ekonomis yang dibutuhkan banyak orang Tidak ketinggalan sekarang ini para petani membuka usaha pemancingan dan budidaya ikan mas dengan memberikan fasilitas yang memadahi. uploaded a photo forGule Kepala Ikan Mas Agus. Nah ini dia tempat buat cobain Gule kepala ikan buat di daerah jakarta Pusat, Enak banget rasanya. Top dah buat yg suka makan Kelapa ikan mampirlah kesini.