Resep: Gurami bakar home made😊 Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurami bakar home made😊. Anda sedang mencari ide resep gurami bakar home made😊 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal gurami bakar home made😊 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Gurami Bakar enak lainnya. Ikan gurami (Osphronemus goramy) adalah sejenis ikan air tawar yang populer dan disukai sebagai ikan konsumsi di Asia Tenggara dan Asia Selatan. Di samping itu, di negara-negara lainnya gurami juga sering dipelihara dalam akuarium.

Gurami bakar home made😊 Saya menyantapnya di Rumah Makan Ikan Dewa, Karangtengah, Pekuncen, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Kali ini kami mendapatkan job perancangan restoran gurami bakar pada lokasi yang terletak pojok/hook perempatan jl Sultan Agung Jombang. Bahan untuk Olesan - Tumis bumbu yang dihaluskan sampai harum dan matang, tambahkan air, lalu angkat - Bakar ikan gurami, olesi dengan campuran kecap - Olesi ikan gurami. Anda bisa memasak Gurami bakar home made😊 menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurami bakar home made😊

  1. Anda perlu 1 ekor gurami.
  2. Anda perlu 1 ekor ikan mas.
  3. Anda perlu 8 siung b.merah.
  4. sediakan 5 siung b.putih.
  5. sediakan 3 cabe besar.
  6. sediakan jeruk nipis.
  7. sediakan ketumbar.
  8. sediakan jahe.
  9. siapkan garam.
  10. siapkan kecap.
  11. sediakan penyedap rasa.
  12. siapkan minyak untuk menggoreng dan menumis.

Contoh, ikan gurami bakar, ayam bakar, dan ikan laut bakar. "Mungkin karena para ibu malas memasaknya di rumah. Misalnya, rasa ikan gurami bakar racikan rumah makan ini. Begitu hidangan tersedia di atas meja, aroma wangi ikan bakar yang langsung terendus saraf penciuman Anda begitu. Tonik olarak bitki sularını (hidrolatlar), nemlendirici olarak shea butter bazı ile hazırlanmış kremleri, cildi temizlemek.

Cara memasak Gurami bakar home made😊

  1. Lumuri ikan dgn garam n jeruk nipis. Biarkan -+15 menit..
  2. Haluskan bumbu" setelah itu tumis dan tambahkan garam,gula,penyedap rasa dan kecap. Tumis dgn sedikit minyak..
  3. Setelah 15 menit perendaman goreng ikan sampai sedikit kering atau sesuwai dgn selera..
  4. Setelah ikan matang, siapkan bakaran. Bakar ikan dgn diolesi bumbu yg sudah siap sampai bumbu meresap. Angkat dan sajikan.n.

Gurami merupakan ikan yang sangat populer untuk dijadikan masakan oleh kawasan asia tenggara dan juga asia selatan. Disetiap restoran hampir pasti menyediakan menu yang berasal dari bahan ikan gurami tersebut. Bagi anda yang penasaran untuk membuat makanan dari ikan gurami tersebut. FotoÄŸraf: " Gurami Bakar IBC ". Yorumdan: Cita Rasa Kuliner. / Ikan Bakar Cianjur.