Resep: Ikan bakar madu saos kecap Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar madu saos kecap. Lagi mencari inspirasi resep ikan bakar madu saos kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bakar madu saos kecap yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Membuat ikan bakar mudah dan praktis berbahan kecap, saos dan cabe dengan rasa yang mantap dan nikmat. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok.

Ikan bakar madu saos kecap Binggung mau dimasak apa biar cepet dilahap sampai habis. Bumbu marinasi :, bawput, kunyit, garam, Ketumbar bubuk, bawput, Merica bubuk, kecap manis. Matikan kompor kemudian sembari dioles-oles bumbu ke semua permukaannya. Anda bisa memasak Ikan bakar madu saos kecap menggunakan 21 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar madu saos kecap

  1. Anda perlu 2 ekor ikan Mas.
  2. Anda perlu 1 sendok bumbu racik ikan goreng.
  3. sediakan Bahan Olesan :.
  4. Anda perlu 3 bawang merah.
  5. siapkan 3 cm Jahe.
  6. sediakan 2 cm kunyit.
  7. Anda perlu 2 sendok Madu.
  8. siapkan 2 sendok Kecap.
  9. Anda perlu 1 sendok kaldu bubuk.
  10. sediakan 1 bawang putih.
  11. sediakan 1 bawang Putih.
  12. sediakan 1 sendok ketumbar.
  13. siapkan sedikit sisiran gula jawa.
  14. Anda perlu 1/2 sendok kaldu bubuk.
  15. siapkan 1 sendok air asam jawa.
  16. sediakan Bumbu totol :.
  17. sediakan 2 sendok kecap manis.
  18. sediakan 2 bawang merah.
  19. siapkan 1 bawang putih.
  20. siapkan 1/2 sendok kaldu bubuk.
  21. siapkan 1/2 tomat matang.

Masakan ikan bakar madu ini juga menjadi salah satu favorit bagi ibu rumah tangga karena rasanya yang enak seperti olahan makanan di rumah makan. Dengan menggunakan menu tersebut, makan malam bersama di rumah sendiri terasa seperti menikmati makan malam di restoran mewah. Masakan ikan bakar madu ini juga menjadi salah satu favorit bagi ibu rumah tangga karena rasanya yang enak seperti olahan makanan di rumah makan. Dengan menggunakan menu tersebut, makan malam bersama di rumah sendiri terasa seperti menikmati makan malam di restoran mewah.

Cara memasak Ikan bakar madu saos kecap

  1. Ikan dicuci bersih, lalu taburi ikan dengan bumbu racik ikan goreng momss(diamkan kira2 5menit saja).
  2. Sambil menunggu ikan, kita siapkan bumbu olesnya dulu moms 😎.
  3. Terus uleg halus bumbu olesnya tambahkan(saos,madu,kecap,kaldu bubuk dan air asam jawanya).
  4. Ehiyaaa momss sebelum ikan dibakar, jangan lupa Happycall nya dilumuri dulu pake mentega(ak pake blueband).
  5. Setelah rata, masukan ikan tutup happy call kurleb 2 menitan(oiyaa happy call dipanasin dulu moms, dan apinya kecil saja biar matangnya rata dan tdk gosong)😎.
  6. Setelah ditutup td, kita buka kembali Happy callnya dan lumuri dengan bumbu olesnyaa etss baliknya juga ya momss jangan lupaa😜.
  7. Ehiyaa sambil menunggu ikan matang, kita bikin bumbu totolnya atau bumbu kecapnya ya momss (iriss semua bahan bumbu totol lalu tambahkan 1/2 sendok kaldu bubuk.
  8. Dan Finally, ikan bakar siap untuk disantap dengan nasi anget dan jusss mangga.

Resep masakan ikan bakar merupakan menu makanan paling sehat. Resep ikan kembung bakar paling mantap dengan bumbu kecap cita rasanya lebih nikmat dari pada bumbu lainnya. Rahasia kuliner resep masakan tradisional ini lebih sehat karena tidak menggunakan minyak goreng yang. Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta. Meskipun makanan ini tampak sederhana, namun rasa ikan bakar sangat cocok di lidah masyarakat.