Resep: Ikan bakar rumahan Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar rumahan. Sedang mencari ide resep ikan bakar rumahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar rumahan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya. Karena, dengan melakukan budidaya ternak ikan cupang rumahan yang sederhana, juga bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan lho. Jangan lupa, cek beberapa produk pinjaman dana tunai.

Ikan bakar rumahan Title. : Resep Ikan Bakar Kecap Rumahan. Bumbu ikan bakar cukup sederhana dan cara membuat masakan ikan bakar juga mudah. Resep masakan rumahan bahan ikan segar ini cukup nikmat untuk hidangan sehari hari. Anda bisa memasak Ikan bakar rumahan menggunakan 6 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar rumahan

  1. siapkan 1 kg ikan mas dibersihkan.
  2. siapkan Kecap bangob1 btl kecil.
  3. Anda perlu Mentega.
  4. sediakan Arang untuk membakar.
  5. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  6. Anda perlu Garam.

BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. BACA JUGA: Aneka Resep Ikan Goreng Rumahan dengan Saus Spesial. Budidaya ikan hias bisa menjadi usaha rumahan yang sangat menjanjikan jika Anda menjalankannya dengan serius. Rekomendasi usaha rumahan selanjutnya adalah usaha jualan roti bakar.

Langkah langkah membuat Ikan bakar rumahan

  1. Bawang putih, garam, diulek, lumuri ikan dengan bumbu.
  2. Bakar ikan.
  3. Sambil dibakar olesi mentega dan kecap bergantian.
  4. Angkat ikan bila sudah matang.

Bumbu ikan bakar - setiap ibu rumah tangga pastinya ingin menyiapkan menu masakan yang enak dan menarik bagi keluarga tercinta. Tak jarang pula kita pasti ingin menyediakan menu makanan restoran. Ikan bakar is an Indonesian and Malaysian dish, prepared with charcoal-grilled fish or other forms of seafood. Ikan bakar literally means "roasted fish" in Indonesian and Malay. Resep ikan bakar di Manado itu punya sebutan yang unik.