Resep: Ikan mas, bakar tevlon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas, bakar tevlon. Anda sedang mencari inspirasi resep ikan mas, bakar tevlon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas, bakar tevlon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share cara membuat ikan bakar teflon. Gak punya alat panggangan di rumah bukan masalah. Ikan Kembung Bakar Teflon, Cepat Penyajiannya, Mudah Memasaknya, Uenaak Rasanya.

Ikan mas, bakar tevlon IKAN MAS BAKAR SUNDA resep ikan bakar sunda, resep-resep yang digunakan dapur mamah hawa, Bahan-bahan yang. Chef's Table - Gurame Bakar Ala Chef's Table. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Anda bisa membuat Ikan mas, bakar tevlon menggunakan 11 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan mas, bakar tevlon

  1. sediakan 2 ekor ikan mas.
  2. sediakan Bumbu halus.
  3. Anda perlu 2 siung bawang merah.
  4. siapkan 1 siung bawang putih.
  5. Anda perlu Sedikit kunyit.
  6. Anda perlu Sedikit jahe.
  7. sediakan 1 buah kemiri.
  8. Anda perlu Tambahan.
  9. siapkan 1 sdt Garam.
  10. siapkan 1/2 sdt micin.
  11. siapkan Kecap manis.

Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya. Resep yang pertama ini menggunakan resep dasar bumbu kuning yang diungkep bersama dengan daging. Ikan Mas Bakar - Ikan Mas Asli Tanah Karo. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil.

Cara membuat Ikan mas, bakar tevlon

  1. Cuci ikan sampai bersih dan kerat2. Sisihkan.
  2. Blender bumbu halus sekalian sama garam dan micin dgn sedikit air.
  3. Tuangkan bumbu pada ikan bolak balik hingga rata..
  4. Panaskan tevlon, olesi minyak sedikit saja dan bakar ikan hingga kering di satu sisi, dan balik ikan di sisi yg lain hingga kering dan matang..
  5. Bisa ditambahkan kecap manis..

Baru olesi bagian atasnya dengan menggunakan margarin dengan merata agar teflon tidak Tuangkan adonan kedalam teflon dan ratakan bagian pinggirnya hingga tipis dengan merata. Masak dan biarkan sampai bagian permukaan. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta.