Cara mudah Memasak Ikan Mas Bakar Teplon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Mas Bakar Teplon. Lagi mencari inspirasi resep ikan mas bakar teplon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas bakar teplon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share cara membuat ikan bakar teflon. Gak punya alat panggangan di rumah bukan masalah. Resep Ikan Bakar Teflon Assalamualaikum wr.wb.

Ikan Mas Bakar Teplon Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama. IKAN MAS BAKAR SUNDA resep ikan bakar sunda, resep-resep yang digunakan dapur mamah hawa, Bahan-bahan yang. Anda bisa memasak Ikan Mas Bakar Teplon menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Mas Bakar Teplon

  1. siapkan 3 Ekor Ikan Mas Kecil.
  2. siapkan 1 buah lemon / Jeniper.
  3. Anda perlu Kecap (secukupnya).
  4. siapkan Mentega (secukupnya).
  5. sediakan Minyak untuk menggoreng.

Chef's Table - Gurame Bakar Ala Chef's Table. Saat memancing Ikan Mas, Umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan yang paling besar. Umpan ikan mas memang tersedia di beberapa toko ikan dan toko pancing, namun dengan membuat sendiri tentu akan lebih murah. IKAN MAS BAKAR SUNDA resep ikan bakar sunda, resep-resep yang digunakan dapur mamah hawa, Bahan-bahan yang.

Cara memasak Ikan Mas Bakar Teplon

  1. Cuci bersih ikan yang sudah dibersihkan, sisikan tetesi jeniper/lemon. Diamkan selama 30 menit.
  2. Goreng ikan hingga setengah matang, angkat dan tiriskan.
  3. Panaskan margarin di atas teplon..
  4. Bumbui ikan dengan kecap, bakar ikan hingga warna kecoklatan.

Ikan bakar kecap menjadi pilihan karena mudah dikonsumsi dan memiliki tekstur yang sangat lembut. Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya. Resep yang pertama ini menggunakan resep dasar bumbu kuning yang.