Resep: Ikan mas bakar teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas bakar teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep ikan mas bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas bakar teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Ikan Bakar Teflon Assalamualaikum wr.wb. Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat ikan bakar teflon, yang simpel mudah dan praktis. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share cara membuat ikan bakar teflon.

Ikan mas bakar teflon Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar ikan dengan. Chef's Table - Gurame Bakar Ala Chef's Table. IKAN MAS BAKAR SUNDA resep ikan bakar sunda, resep-resep yang digunakan dapur mamah hawa, Bahan-bahan yang. Anda bisa membuat Ikan mas bakar teflon menggunakan 14 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan mas bakar teflon

  1. siapkan ikan mas.
  2. sediakan 5 bawang merah.
  3. sediakan 5 bawang putih.
  4. Anda perlu lada (saya bubuk).
  5. siapkan 2 jeruk nipis.
  6. Anda perlu 1 sdm garam.
  7. siapkan 6 sdm kecap, 1 ikan 2 sdm kecap.
  8. Anda perlu 3 sdm minyak sayur.
  9. siapkan bahan sambel.
  10. siapkan 7 sdm kecap.
  11. siapkan 2 bawang merah.
  12. Anda perlu 10 cabe rawit (saya pake yg ijo).
  13. Anda perlu 1 jeruk nipis bijiny di buang ya�.
  14. siapkan 1/2 sdt garam.

Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak, Kalimantan Barat Terima kasih saya ucapkan karena sudah punya stok ikan nila, bosen digoreng pengin dibakar tp males juga bakar pakai arang 😅 pakai teflon ajalah jadinya. masaknya disambi goreng tempe. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya.

Cara memasak Ikan mas bakar teflon

  1. Bersihkn ikan mas tiris kan, uleg bumbu sampe halus lalu baluri ikan mas pake bumbu yg sudah di uleg sampai merata, jgn lupa ksih garam sm lada dan jeruk nipis minyak sayur,y diam kn 5 menit supaya bumbuny meresap.
  2. Panas kan teflon dan msukan ikan mas ny ya selera mau 1 persatu / langsung semuanya dan balik jgn lupa kasih kecap bulak balik,apinya kecil aj ya,di ttup ya biar aromanya ga keluar�.
  3. Sambelny kecap ny semua di iris cabe bawang merah ny,klu yg tidak suka bawang merah gpp cabe sm jeruk nipis aj y sis, jeruk nipis nya di peras ya dan kasih garam.
  4. Angkat ikan ny yg sudah mateng dan hidangkn dengan sambel kecapny ya.
  5. Selamat mencoba di jamin makyuuuus😋.

Resep yang pertama ini menggunakan resep dasar bumbu kuning yang diungkep bersama dengan daging. Ikan Mas Bakar - Ikan Mas Asli Tanah Karo. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil.