Resep: Permas ikan mas bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Permas ikan mas bakar. Lagi mencari ide resep permas ikan mas bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal permas ikan mas bakar yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Saat memancing Ikan Mas, Umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan yang paling besar. Umpan ikan mas memang tersedia di beberapa toko ikan dan toko pancing, namun dengan membuat sendiri tentu akan lebih murah. Ikan mas menjadi primadona karena selain mudah untuk ditangkap, rasanya juga sangat nikmat untuk dijadikan hidangan dan olahan makanan yang bermacam-macam jenisnya.

Permas ikan mas bakar Yang namanya ikan bakar paling nikmat dan mantap tentu dimakan dengan cara di gado ( makan tanpa. UMPAN IKAN MAS - Salam pinter, pada artikel kali ini saya akan berbagi subuah resep umpan jitu untuk memancing. Didalamnya akan disajikan berbagai resep umpan untuk ikan mas dari berbagai kategori. Anda bisa memasak Permas ikan mas bakar menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Permas ikan mas bakar

  1. siapkan Ikan mas ukuran bebas.
  2. siapkan Kelapa parut, peras dg air matang.
  3. Anda perlu 5 buah Cabe merah keriting, iris tipis.
  4. siapkan 5 siung bawang merah, iris tipis.
  5. sediakan 5 siung bawang putih, haluskan.
  6. Anda perlu Garam, penyedap rasa, gula putih.
  7. sediakan Seujung sendok teh cuka masak.

Mulai dari yang termurah sampai umpan khusus untuk jenis kolam air yang berbeda. Ikan mas merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang sangat populer di kalangan pemancing. Untuk mendapatkan hasil pancingan ikan mas yang banyak sebenarnya caranya sangatlah mudah dan simpel yaitu hanya dengan meracik makanan yang disukai oleh ikan mas. Ikan mas bakar kerap menjadi pilihan karena mempunyai cita rasa lebih nikmat dan cara membuatnya juga cukup mudah.

Cara memasak Permas ikan mas bakar

  1. Siangi ikan, cuci bersih, lumuri dg bawang putih halus dan garam secukupnya.
  2. Bakar ikan sampai matang, sisihkan tata dipiringg..
  3. Campur cabe iris, bawang merah iris, garam secukupnya, penyedap rasa, n sedikit gula serta cuka.
  4. Tuang santan ke campuran cabe bawang, aduk, cek rasa,,, siap disajikan dg ikan bakar, sambal terasi dan lalapan rebus..

Dengan bumbu bumbu sederhana dan murah akan menghasilkan aroma ikan mas bakar yang harum dan tentunya mengundang untuk segera menyantapnya. Umpan Ikan Mas - Ikan mas merupakan jenis ikan konsumsi yang banyak dicari karena rasanya yang enak. Ikan mas banyak mengandung vitamin dan protein yang baik untuk kesehatan. Harga ikan mas di pasar terbilang murah, ini karena banyak para pembudidaya ikan mas di Indonesia. Beragam macam olahan ikan mas selalu sukses bikin ngiler.