Bagaimana Memasak Ikan mas bakar nikmat Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas bakar nikmat. Sedang mencari inspirasi resep ikan mas bakar nikmat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas bakar nikmat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Dalam membuat ikan bakar ada beberapa macam bumbu yang bisa anda coba mulai dari bumbu kecap, bumbu kuning dan masih ada yang lainnya. Untuk pemilihan ikannya juga ada beberapa macam seperti ikan kakap, ikan nila, ikan mas, dll. Saya yakin betul anda datang ke sukamasak.net untuk mencoba menyajikan hari ini atau di hari lainnya untuk masakan ikan.

Ikan mas bakar nikmat Indonesia sebagai negara maritim memiliki berbagai jenis kekayaan ikan yang bisa dikonsumsi. Selain diolah menjadi ikan goreng, ikan bakar menjadi salah satu favoritnya. Rasa manis dan gurih yang nikmat juga mudah untuk dibuat sendiri di rumah. Anda bisa membuat Ikan mas bakar nikmat menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan mas bakar nikmat

  1. siapkan 2 ekor ikan mas belah tengah.
  2. Anda perlu 3 sdm kecap manis.
  3. siapkan minyak untuk menumis.
  4. siapkan bumbu halus:.
  5. sediakan 4 bh bawang merah.
  6. sediakan 3 bh bawang putih.
  7. Anda perlu 4 bh cabe merah kriting.
  8. sediakan 2 bh kemiri.
  9. siapkan secukupnya garam, penyedap.

Nah, jika ingin membuat ikan bakar dirumah namun masih bingung bagaimana caranya, yuk simak ulasan berikut ini tentang resep ikan bakar dan sambalnya. Resep Ikan Patin Bakar - Ikan patin memang sudah terkenal dan banyak digemari karena citarasanya saat diolah menjadi sebuah masakan begitu nikmat. Ikan pati sendiri sering diolah menjadi sebuah masakan enak dan nikmat dengan berbagai cara yang gampang dan mudah. Ikan pasti bisa dimasak dengan kuah atau juga kering, misalnya dengan cara dibakar atau digoreng.

Cara membuat Ikan mas bakar nikmat

  1. Cuci bersih ikan, sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, angkat lalu tambahkn kecap manis, aduk rata.
  3. Oleskan bumbu pada ikan, lalu bakar sampai matang.
  4. Hidangkan bersama sambal dan lalapan.

JAKARTA - Tidak hanya digoreng, ikan pantin juga nikmat diolah menjadi beragam masakan lainnya. Salah satunya Patin Bakar Kecap Pedas. Makanan ini menawarkan rasa yang menggugah selera. Lembutnya daging patin berpadu dengan bumbu kecap pedas, membuat siapa saja ketagihan. Apalagi jika disantap bersama nasi putih hangat, rasanya akan semakin nikmat.