Resep: Ikan mas bakar happycall Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas bakar happycall. Sedang mencari ide resep ikan mas bakar happycall yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas bakar happycall yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Ikan mas bakar teflon happycall Kemarin dikasih tetangga ikan mas lumayan banyak, bingung mau di masak apa. Ikan mas bakar teflon happycall Kemarin dikasih tetangga ikan mas lumayan banyak, bingung mau di masak apa. Susun ikan mas bumbu kedalam happycall.

Ikan mas bakar happycall Bingung mau masak apa tiap hari, kebetulan dirumah ada ikan gurame guedeeee banget. Ikan Mas Bakar Happycall Pengen makan ikan bakar, buat sendiri lebih nikmat. Ikan bakar happy call berani dipastikan akan menggetarkan lidah bagi siapa saja yang menikmatinya. Anda bisa memasak Ikan mas bakar happycall menggunakan 11 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan mas bakar happycall

  1. siapkan 5 ekor ikan mas.
  2. sediakan Sejuput garam.
  3. sediakan 1 buah jeruk sate.
  4. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  5. Anda perlu 4 siung bawang merah.
  6. Anda perlu 1 potong jahe.
  7. sediakan 1 potong kunyit.
  8. Anda perlu 1 batang serai.
  9. sediakan Ketumbar.
  10. Anda perlu Kecap manis.
  11. sediakan Minyak goreng.

Yang akan kita bahas kali ini adalah ikan bakar yang berbahan dasar ikan mas. Ikan mas adalah ikan yang sangat enak apalagi bila cara masaknya dengan dibakar dengan happy call. Resep ikan bakar kecap happy call sangat praktis dan gampang dibuat. Lihat juga resep Ikan Kakap panggang Happy call enak lainnya!

Cara memasak Ikan mas bakar happycall

  1. Bersihkan ikan mas dari sisik,kotoran & insangnya. Cuci sampai bersih. Diamkan +- 30menit dgn taburkan garam & perasan jeruk sate.
  2. Haluskan bawang putih,bawang merah,garam, jahe,kunyit, ketumbar dan serai.
  3. Siapkan minyak panas masukan bumbu halus sampai harum.. Masukan kecap manis aduk sampai bumbu merata. Matikan api.
  4. Masukan ikan mas kedalam bumbu yg sudah dimasak. Diamkan sampai bumbu meresap.
  5. Iris 1 siung bawang putih. Siapakan minyak panas dalam happy call.. Masukkan bawang putih iris sampai harum.
  6. Susun ikan mas bumbu kedalam happycall.. Tutup dan perhatikan uap bolak balik ikan sampai terlihat kehitaman. Ikan mas bakar happy call sip disantap dgn sambel 👌.

Kebanyakan orang membakar ikan menggunakan arang, karena hasil masakan akan lebih sedap dan pastinya lebih murah meriah. Namun seiring berjalannya waktu, banyak alat pemanggang yang lebih praktis dan efisien, salah satunya Happycall atau doublepan. Resep Masak Dapur-Ikan bakar termasuk lauk yang disukai semua kalangan, karena tidak hanya memiliki rasa yang nikmat tapi aromanya juga sangat mantab. Kebanyakan orang membakar ikan menggunakan arang, karena hasil masakan akan lebih sedap dan pastinya lebih murah meriah. Namun seiring berjalannya waktu, banyak alat pemanggang yang lebih praktis dan efisien, salah satunya Happycall atau doublepan.