Bagaimana Memasak Ikan mas Bakar simple Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas Bakar simple. Lagi mencari inspirasi resep ikan mas bakar simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas bakar simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep masakan ikan mas bakar merupakan resep masakan tradisional peninggalan para leluhur. Pilihan pada ikan mas sebab tampilan ikan ini cukup besar sehingga lebih mantap dimasak dengan dibakar dari pada di goreng. Ikan mas tidak hanya enak saat di panggang tetapi juga mempunyai cita.

Ikan mas Bakar simple IKAN MAS BAKAR SUNDA resep ikan bakar sunda, resep-resep yang digunakan dapur mamah hawa, Bahan-bahan yang. Bumbu ikan bakar cukup sederhana dan cara membuat masakan ikan bakar juga mudah. Yuk pelajari cara membakar ikan supaya bumbunya meresap dan tidak gosong. Anda bisa membuat Ikan mas Bakar simple menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan mas Bakar simple

  1. sediakan bahan:.
  2. sediakan 1/2 kg ikan mas (2 ekor yg kecil) bersihkan sisiknya dan isi nya.
  3. Anda perlu garam.
  4. siapkan jeruk nipis.
  5. sediakan bahan bumbu halus :.
  6. sediakan 8 siung bawang merah.
  7. sediakan 3 siung bawang putih.
  8. Anda perlu 5 butir kemiri.
  9. siapkan 1 ruas kunyit.
  10. sediakan garam.

Anda dapat membeli bumbu untuk masakan ikan mas bakar ini di pasar atau di warung, bahkan di super market juga kadang kadang. #Ikan mas bakar bumbu kecap #Mangut Ikan Mas #Arsik Ikan Mas Danau Toba #Pepes ikan mas #Pindang ikan mas #Ikan mas sambel kemangi #Pecak Ikan Mas #Ikan emas asam pedas manis #Ikan mas bumbu rujak kuah #Ikan Mas Goreng Siram Oncom Pedas #Ikan mas bumbu kuning. Hasil pencarian untuk ikan bakar pedas manis. ikan mas secukup nya, jeruk nipis, kaldu secukup nya, garam secukup nya, minyak secukup nya, bawang merah, bawang putih, kecap bango secukup nya. Penggemar ikan bakar tak boleh melewarkan ikan segar yang dibakar dengan bumbu kuning. Dipadukan dengan sambal kecap yang ditambahkan dengan rawit membuat rasanya gurih manis dan pedas.

Cara membuat Ikan mas Bakar simple

  1. Setelah ikan di bersihkan, lumuri dengan air jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis.
  2. Haluskan bumbu2 lalu lumuri ke ikan. diamkan selama 10-15 menit.
  3. Lalu bakar ikan smp matang. sajikan selagi hangat dengan sambel kecap.

Tekstur dagingnya lembut dengan sensasi rasa gurih yang nikmat. #Ikan mas bakar bumbu kecap #Mangut Ikan Mas #Arsik Ikan Mas Danau Toba #Pepes ikan mas #Pindang ikan mas #Ikan mas sambel kemangi #Pecak Ikan Mas #Ikan emas asam pedas manis #Ikan mas bumbu rujak kuah #Ikan Mas Goreng Siram Oncom Pedas #Ikan mas bumbu kuning. Bersihkan bagian perut ikan, cuci bersih dan dikerat. UMPAN IKAN MAS - Salam pinter, pada artikel kali ini saya akan berbagi subuah resep umpan jitu untuk memancing. Didalamnya akan disajikan berbagai resep umpan untuk ikan mas dari berbagai kategori. Mulai dari yang termurah sampai umpan khusus untuk jenis kolam air yang berbeda.