Cara mudah Memasak Ikan Mas Bakar Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Mas Bakar Teflon. Anda sedang mencari ide resep ikan mas bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Resep Ikan Bakar Teflon Assalamualaikum wr.wb. Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat ikan bakar teflon, yang simpel mudah dan praktis. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share cara membuat ikan bakar teflon.

Ikan Mas Bakar Teflon Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar ikan dengan. Chef's Table - Gurame Bakar Ala Chef's Table. IKAN MAS BAKAR SUNDA resep ikan bakar sunda, resep-resep yang digunakan dapur mamah hawa, Bahan-bahan yang. Anda bisa membuat Ikan Mas Bakar Teflon menggunakan 15 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Mas Bakar Teflon

  1. Anda perlu 1 ekor Ikan Mas.
  2. siapkan Secukupnya minyak goreng.
  3. siapkan Secukupnya margarin.
  4. Anda perlu Secukupnya kecap manis.
  5. sediakan Bumbu :.
  6. siapkan 4 siung bawang putih.
  7. Anda perlu Secukupnya ketumbar.
  8. siapkan 1 cm kunyit.
  9. sediakan Secukupnya garam.
  10. siapkan Sambal kecap :.
  11. Anda perlu 10 buah cabai rawit pedas.
  12. sediakan 3 siung bawang merah.
  13. siapkan Kecap manis.
  14. sediakan 1 buah jeruk limau.
  15. siapkan Lalapan.

Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak, Kalimantan Barat Terima kasih saya ucapkan karena sudah punya stok ikan nila, bosen digoreng pengin dibakar tp males juga bakar pakai arang 😅 pakai teflon ajalah jadinya. masaknya disambi goreng tempe. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya.

Langkah langkah membuat Ikan Mas Bakar Teflon

  1. Siapkan bumbu lalu tumbuk sampai halus, tambahkan sedikit air. Rendam ikan mas yang sudah bersih kedalam bumbu, diamkan beberapa saat..
  2. Goreng sebentar ikan mas, sampai setengah matang.
  3. Siapkan teflon lalu olesi margarin. Sisa bumbu rendaman tambahkan kecap manis secukupnya untuk olesi ikan yang akan dibakar..
  4. Bakar ikan mas di atas teflon sambil olesi bumbu, bolak balik dan beberapa kali olesi bumbu..
  5. Angkat jika sudah matang, dan sajikan dengan lalapan dan sambal kecap 😆.

Resep yang pertama ini menggunakan resep dasar bumbu kuning yang diungkep bersama dengan daging. Ikan Mas Bakar - Ikan Mas Asli Tanah Karo. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil.