Bagaimana Memasak Ikan mas bakar teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas bakar teflon. Lagi mencari inspirasi resep ikan mas bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan mas bakar teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Ikan Bakar Teflon Assalamualaikum wr.wb. Bu Yun kali ini akan membagikan resep dan cara membuat ikan bakar teflon, yang simpel mudah dan praktis. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share cara membuat ikan bakar teflon.

Ikan mas bakar teflon Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar ikan dengan. Chef's Table - Gurame Bakar Ala Chef's Table. IKAN MAS BAKAR SUNDA resep ikan bakar sunda, resep-resep yang digunakan dapur mamah hawa, Bahan-bahan yang. Anda bisa membuat Ikan mas bakar teflon menggunakan 11 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan mas bakar teflon

  1. Anda perlu 1 kg ikan mas uk sedang.
  2. sediakan Bumbu halus:.
  3. sediakan 6 butir bawang merah.
  4. Anda perlu 4 siung bawang putih.
  5. siapkan 5 butir atau lebih cabe merah atau rawit.
  6. sediakan 4 butir kemiri.
  7. sediakan 2 ruas kunyit.
  8. sediakan 1 ruas kunyit.
  9. Anda perlu 1 ruas jahe.
  10. siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  11. siapkan Secukupnya gula dan garam.

Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak, Kalimantan Barat Terima kasih saya ucapkan karena sudah punya stok ikan nila, bosen digoreng pengin dibakar tp males juga bakar pakai arang 😅 pakai teflon ajalah jadinya. masaknya disambi goreng tempe. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya.

Langkah langkah membuat Ikan mas bakar teflon

  1. Siangi ikan,cuci bersih,beri perasan jeruk nipis dan garam.
  2. Haluskan bumbu,beri garam dan gula secukupnya.kemudian lumuri ikan dgn bumbu halus hingga ke dalam nya,diamkan selama 30 mnt -1 jam agar bumbu meresap.
  3. Panaskan teflon,olesi margarin.tata ikan dlm teflon kemudian tutup.panggang dgn api kecil sambil sesekali di oles dgn sisa bumbu(alat pengolesnya bisa pake sereh yg di geprek ya).
  4. Balik dan panggang sisi lainya hingga matang.
  5. Sajikan dgn sambal fovorite,klu aku pake sambal kecap(bawang merah,cabe rawit,tomat di iris2 lalu di kecapin).

Resep yang pertama ini menggunakan resep dasar bumbu kuning yang diungkep bersama dengan daging. Ikan Mas Bakar - Ikan Mas Asli Tanah Karo. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil.