Cara mudah Memasak Ikan mas bakar kecap#menubukapuasa#BikinRamadhanBerkesan Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas bakar kecap#menubukapuasa#BikinRamadhanBerkesan. Sedang mencari ide resep ikan mas bakar kecap#menubukapuasa#bikinramadhanberkesan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas bakar kecap#menubukapuasa#bikinramadhanberkesan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep masakan Ikan mas bakar dengan bumbu sederhana dan sambal kecap mempunyai cita rasa pedas enak maknyus. Resep ikan bakar merupakan resep masakan tradisional paling banyak penggemarnya. Cara Membuat Ikan Bakar Bumbu Kecap: Pertama, silahkan lakukan dengan mencampur semua bumbu olesan.

Ikan mas bakar kecap#menubukapuasa#BikinRamadhanBerkesan Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Sajikan ikan mas bakar dengan sambal kecap bersaama nasi putih pulen saat masih hangat. Anda bisa memasak Ikan mas bakar kecap#menubukapuasa#BikinRamadhanBerkesan menggunakan 11 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan mas bakar kecap#menubukapuasa#BikinRamadhanBerkesan

  1. sediakan 2 ekor ikan mas.
  2. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  3. Anda perlu 2 siung bawang merah.
  4. sediakan 1 sdt ketumbar.
  5. siapkan 1 butir kemiri.
  6. Anda perlu 1 cm jahe.
  7. siapkan 1 cm kunyit.
  8. siapkan secukupnya Garam,merica.
  9. siapkan 1 batang sereh buat oles.
  10. sediakan 1 buah jeruk nipis.
  11. siapkan Minyak untuk menggoreng.

Ikan bakar bukan saja enak namun juga lebih lengkap nilai gizinya. Kelezatan masakan ikan mas dengan cara di bakar ini tentu sedikit berbeda jika misalnya dengan di goreng, bagi ikan yang di bakar. Resep Ikan Bakar Kecap, Bumbu Kuning, Padang dan Cianjur Beserta Cara Membuat Bumbu dan Tips Cara Membakarnya. Negara kita memang mempunyai kekayaan ayam yang melimpah.

Cara membuat Ikan mas bakar kecap#menubukapuasa#BikinRamadhanBerkesan

  1. Setelah ikan dicuci lumuri dengan jeruk nipis dan garam tunggu 5 menit bilas biar bau anyirnya hilang.
  2. Haluskan bawang merah,bawang putih,ketumbar,kemiri,jahe dan kunyit garam lumurkan ke ikan tunggu beberapa menit lalu goreng setengah matang.
  3. Sisa bumbu halus diberi kecap dan merica untuk olesan.. Aku ngolesnya pake sereh yaa kalo punya kuas pake kuas jg gpp.
  4. Panaskan teflon beri sedikit minyak dengan api cenderung kecil masuk kan ikan oles bumbu sampai berubah warna.
  5. Siap disajikan bersam sambal kecap dan terong krispy.. Semoga bermanfaat.. Happy cooking 😊😊.

Mulai dari yang ada di perut bumi sampai kekayaan yang ada diatas bumi, seperti pertanian, perkebunan dan. Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan kecap yang harum memberikan kenikmatan tersendiri. Selain dicampur ke dalam bumbu, kecap.