Tips Memasak Ikan mas bakar kunyit Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan mas bakar kunyit. Anda sedang mencari ide resep ikan mas bakar kunyit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas bakar kunyit yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan mas sambal kunyit makanan sehat yang sangat baik untuk kesehatan karena mengandung rempah-rempah alami yang baik untuk tubuh kita. Selain manfaat-manfaat di atas Mengolah ikan mas dengan baik serta benar, dapat menjaga kandungan di dalamnya tetap utuh. Sehingga manfaatnya dapat penuh dirasakan oleh tubuh.

Ikan mas bakar kunyit Kemudian haluskan bawang putih, bawang merah, kunyit bakar, kemiri bakar, dan garam. Inilah rahasia bumbu ikan bakar dan petunjuk lengkap resep masakan ikan mas bakar komplit dengan sambal kecap. Ikan bakar termasuk masakan yang proses pengolahannya minim. Anda bisa memasak Ikan mas bakar kunyit menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan mas bakar kunyit

  1. siapkan 3 ekor ikan mas.
  2. Anda perlu 3 lembar Daun kunyit (masukkan ke bagian dalam ikan).
  3. Anda perlu secukupnya Jeruk nipis.
  4. Anda perlu Bumbu halus.
  5. sediakan 1 ruas jahe.
  6. sediakan 1 ruas kunyit.
  7. sediakan 1 ruas lengkuas.
  8. Anda perlu 2 buah Bawang merah.
  9. Anda perlu 1 buah Bawang Putih.
  10. sediakan secukupnya Garam.

BUmbu ikan bakar juga umumnya tidak serumit masakan lain. Panaskan panggangan, bakar ikan sambil dioles bumbu sampai matang. Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk.

Cara memasak Ikan mas bakar kunyit

  1. Campur semua bumbu halus.
  2. Lumuri ikan dengan bumbu dan jeruk nipis sampai rata.
  3. Masukkan daun kunyit ke bagian dalam ikan.
  4. Panggang ikan di atas teflon hingga kecoklatan dan jangan lupa dibalik yaaa...
  5. Sepqmat menikmati.

BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang Bakar ikan sambil sesekali dioles dengan bumbu sampai matang. Ikan bakar pedas gurih siap disajikan dengan sambal kecap. Ikan mas merupakan ikan air tawar yang dikenal bernilai ekonomis di Indonesia. Biasanya ikan ini bisa dibuat beraneka ragam menu.