Bagaimana Membuat Ikan Mas Bakar Praktis Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Mas Bakar Praktis. Sedang mencari ide resep ikan mas bakar praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan mas bakar praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Nugget Ikan Menggunakan Ikan Tengiri, Kakap, Dori, Tuna, Kerapu, Ikan Mas Untuk Anak Cara Membuat Resep Sup Ikan Patin Yang Enak, Lezat dan Praktis. Sup ikan adalah salah satu Selain rasanya enak dan lezat, resep masakan ikan bakar ini juga banyak mengandung protein dan. Bahan utama ikan bakar bisa Anda pilih sesuai selera, bisa ikan gurame, ikan nila, ataupun ikan mas berikut ini resep bumbu ikan bakar dan panduan praktis.

Ikan Mas Bakar Praktis Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Pasalnya waktu pengolahannya juga tidak lama. Anda bisa memasak Ikan Mas Bakar Praktis menggunakan 12 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Mas Bakar Praktis

  1. sediakan 2 ekor Ikan Mas.
  2. Anda perlu Bumbu:.
  3. siapkan 2 siung bawang putih.
  4. siapkan 3 siung bawang merah.
  5. Anda perlu 2 lembar daun salam.
  6. Anda perlu 1 Batang sereh (geprek).
  7. Anda perlu 1/2 lengkuas memarkan.
  8. sediakan 1 sdm saus tiram.
  9. sediakan 6 sdm kecap manis.
  10. siapkan 2 sdm saus sambal.
  11. siapkan Secukupnya garam.
  12. Anda perlu Secukupnya air.

Com - Yuk, buat ikan bakar yang praktis di rumah. Hidangan sehat berprotein tinggi yang bagus untuk kesehatan keluarga. Ya, menu ikan bakar merupakan salah satu menu yang dalam pengolahannya termasuk mudah dan praktis. Soal rasa pun nggak bisa diragukan.

Langkah langkah membuat Ikan Mas Bakar Praktis

  1. Campurkan ikan dengan bumbunya lalu rebus. Sampai air mengental.
  2. Bakar ikan sampai kaya gosong2 menggunakan teplon yang sudah di beri mentega sesekali oles dengan bumbu.

Umumnya perpaduan ikan bakar dengan bumbu rempah-rempah akan menghasilkan kombinasi rasa yang enak, gurih, pedas, serta manis bercampur. Inilah rahasia bumbu ikan bakar dan petunjuk lengkap resep masakan ikan mas bakar komplit dengan sambal kecap. Ikan mas paling nikmat jika dimasak dengan dibakar, tentunya ada trik tersendiri cara memasak ikan dengan cara di bakar. Dengan pembakaran maka cita rasa ikan mas lebih nikmat. Hari ini mau kembali ke jadwal ah, tiap hari posting malam-malam terus setelah semua pekerjaan selesai, lama-lama ngantuk juga.hihi.